Sukses

Entertainment

Beredar Vaksin Palsu, Puput Melati Lebih Waspada

Fimela.com, Jakarta Fenomena beredarnya vaksin palsu di sangat meresahkan masyarakat. Apalagi tak sedikit rumah sakit besar yang masuk ke dalam daftar peredaran vaksin palsu. Kondisi ini membuat Puput Melati kaget, dan harus lebih waspada demi kebaikan anak-anaknya.

"Kaget bangetlah, apalagi aku seorang ibu. Jadi, lebih aware saja, lebih banyak cari tahu karena takutnya kan kayak kemarin, ada kasus vaksin palsu," ujar Puput Melati, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016).

Bagi penyanyi cilik yang melejit tahun 1990-an itu, yang penting anaknya mengetahui sahur dan buka dalam menjalankan puasa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Puput bersyukur, anak-anaknya selalu divaksin di rumah sakit yang terpercaya. Setidaknya Puput bersyukur, rumah sakit  tempat anaknya diimunisasi tak masuk dalam daftar peredaran vaksin palsu.

"Anak saya yang kecil umur setahun setengah. Anak yang pertama umur 12 tahun. Alhamdulillah, aku sudah pakai jasa rumah sakit yang terpercaya, dan enggak termasuk daftar rumah sakit yang ada vaksin palsunya," ungkapnya.

Puput menghimbau, agar polisi dapat mengusut tuntas peredaran vaksin palsu. Dia juga berharap, kejadian ini tak lagi terulang karena anak-anaklah yang akan meneruskan perjuangan bangsa.

Untuk mendidik anak-anaknya, pemeran sinetron Cinta Anak Kampus sejak kecil menanamkan agama pada buah hatinya sejak dini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pokoknya yang terbaik, bisa membuat Indonesia lebih baik lagilah. Yang divaksin kan anak-anak bangsa. Jadi, mudah-mudahan, enggak ada lagi yang kayak gitu," ucap Puput Melati.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading