Sukses

Entertainment

Keseruan Kirana Larasati Melihat Perkembangan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan bayi bernama Kyo Karura Gantama, Kirana Larasati perlahan sudah mulai menyibukan diri kembali ke dunia hiburan tanah air. Memiliki anak yang masih berusia balita yang masih memerlukan asi eksklusif, Kirana pun kerap membawa sang anak ikut ke lokasi syuting.

"Anak sebisa mungkin aku bawa ke lokasi syuting. Karena kan masih asi, aku rasa enakan menyusui langsung sih," ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai perkembangan sang anak, Kirana pun mengatakan jika baby Kyo saat ini sudah mulai bisa menerima asupan makanan di luar asi. Hal itu pula yang membuat anaknya memiliki bobot tubuh yang lebih berat dari anak seusianya.

"Sekarang udah dikenalin makanan, udah bisa guling-guling, ngangkat badan. Beratnya juga udah diatas rata-rata sih," tambahnya.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di samping itu, satu keasikan lain yang saat ini dirasakan oleh Kirana sebagai ibu muda adalah sudah bisa membawa anaknya untuk jalan-jalan menggunakan stroller. Hal yang sebelumnya sulit dilakukan beberapa bulan lalu.

"Dulu waktu itu didorong sama stroller masih suka ngambek, nggak betah. Tapi sekarang udah mulai ngerti jadi kita udah bisa jalan-jalan cantik kalo sore," pungkas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading