Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Jawab Kabar Nikah Siri dengan Suami Afifa Syahira

Fimela.com, Jakarta Syaiful Drajat, produser yang tengah menangani sinetron Surga yang Kedua dikabarkan memiliki kedekatan dengan Angel Karamoy. Angel sendiri merupakan salah satu pemain dalam sinetron besutan Amanah Surga Production tersebut.

Tak hanya dekat, namun suami pesinetron Afifa Syahira itu dikabarkan telah menikah secara siri dengan janda pengusaha Steven Rumangkang. Namun, soal kedekatan serta nikah siri itu dibantah oleh kakak Angel, Daniel Karamoy.

Afifa Syahira dan suami, Syaiful Drajat. (ask.fm/Afifasyahiraa_)

"Aduh terserah deh mereka mau ngomong apa. Jelasnya kita syuting. Di Marbella (Anyer) sampai Sabtu," kata Daniel Karamoy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (8/12).

Daniel menyayangkan sikap media yang langsung mempercayai sebuah sumber pemberitaan yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Seharusnya media melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengangkat sebuah pemberitaan.

Apalagi ketika menuding yang tidak baik kepada seseorang. "Iyalah itu namanya pencemaran nama baik. Cuma ngapain gitu-gitu. Aturan konfirmasi dulu. Karena dari kemarin-kemarin Angel kan orangnya diam," imbuhnya.

Angel Karamoy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Angel sempat curhat bahwa dirinya tak tahu harus bagaimana ketika dikabarkan demikian. Ia merasa semua tindakannya salah di mata orang lain semenjak menyandang status janda. Namun, Angel tak mau terseret dalam kabar-kabar negatif tersebut.

"Dia (Angel Karamoy) bilang 'Duh kenapa sih semua tindakan gue salah, inframe sama ini gue digosipin, sama ini digosipin, terserah deh mereka mau gimana. Yang penting gue syuting, gue kerja gitu. Kan emang kita syuting di Anyer'. Aneh kan," tukas Daniel Karamoy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading