Sukses

Entertainment

Setelah Tokyo, Sandra Dewi Berencana Bulan Madu ke New York

Fimela.com, Jakarta Pasca dinikahi oleh pengusaha tambang bernama Harvey Moeis, Sandra Dewi mengaku jika seluruh doanya terwujud di tahun 2016 ini. Jelang natal ini, Sandra Dewi pun mengucap syukur atas apa yang diberikan Tuhan padanya.

Menurutnya, hampir semua impiannya dari mulai jodoh, pernikahan impian sampai perayaan resepsi pernikahan yang digelar berkonsep Cinderella di Tokyo merupakan anugerah Tuhan yang sangat spesial baginya di tahun ini.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Banyak banget kado natal tahun ini. doa saya sudah dijawab, hadiah sudah didapatin. Yang jelas Tuhan sudah menjawab doa saya, saya sudah mendapatkan hadiah natal di awal bulan ini," ucap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Setelah semua impiannya terkait pernikahan terwujud, Sandra Dewi pun memiliki sebuah mimpi lain. Saat ini, Sandra Dewi sangat menginginkan hadirnya momongan dalam pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

Guna mewujudkan mimpinya tersebut, Sandra Dewi bersama sang suami kembali berencana melakukan bulan madu ke New York, Amerika Serikat sekaligus merayakan natal. Namun, sebelum itu terjadi, Sandra Dewi ingin memastikan terlebih dahulu apakah saat ini rahimnya sudah terisi oleh janin pasca melangsungkan bulan madu ke Tokyo beberapa waktu lalu.

"Ke yang dingin-dingin, New York. Kalau belum isi (hamil) pergi, kalau udah isi saya nggak pergi. Kalau belum (hamil) honeymoon lagi, usaha lagi dong. Namanya juga usaha. Makanya saya mau cek dulu, saya sih maunya udah (hamil)," jelas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading