Sukses

Entertainment

Julia Perez Berencana Umrah Bareng Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Awal tahun baru nanti, Julia Perez berencana menunaikan ibadah umrah. Ternyata plesiran religi Jupe, sapaan Julia Perez, tak hanya ditemani kedua orangtuanya saja. Jupe akan umrah bareng pengatin baru, Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

"Iya tanggal 2 nanti sama mama, papa, Ria, Mayky, dan sama jamaah lainnya," ungkap Julia Perez, di kediaman Ria Irawan, Kavling Lestari 2, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jupe bersyukur mendapat kesempatan mengunjungi tanah suci. Padahal, dia tak terpikir sedikitpun bisa bertatapan langsung dengan Kabah. Diakui Jupe, semua itu adalah hadiah dari temannya.

"Ini hadiah. Saya pikir nggak umrah. Ini dari Anisa Hasibuan, semua baju sudah disiapkan, kan sekalian liburan ke Egypt juga. Saya bersyukur diberi kemudahan," kata Jupe.

Julia Perez. (Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe by: @margalenaaaaaaa, MUA: @tinnasorumba, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurut Jupe, apa yang didapatnya merupakan buah dari sikapnya selama ini. Karenanya, dia mengimbau jangan menyesal berbuat baik dengan orang lain. "Pasti nanti berbalik ke kita. Mau dibodohi orang ya nggak apa-apa, nanti juga berbalik. Saya sudah lama nggak kerja, gimana ya mau umrah," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading