Sukses

Entertainment

Libatkan Reza Rahadian, Yura Yunita Rogoh Kocek Dalam?

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita merilis musik video single berjudul Intuisi. Yura menggandeng Reza Rahadian untuk membintangi klip tersebut. Sepertinya, Yura rela merogoh kocek cukup dalam, mengingat Reza adalah aktor terbaik negeri ini.

Disinggung mengenai hal itu, Yura menampiknya. Justru Reza yang menawarkan diri lantaran kagum dengan kejujuran Yura di lirik Intuisi. Bahkan, Yura menyebut musik video ini sebagai projek pertemanan.

"Kayak project persahabatan, project pertemanan. Dia yang menawarkan diri terlibat di sini. Kita punya visi misi yang sama, karena kecintaan kita terhadap lirik yang ada di dalam lagu ini," aku Yura Yunita, di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Yura sendiri mengaku kagum dengan kepiawaian akting Reza. Bagi Yura, bak mendapat durian runtuh saat Reza sendiri yang menawarkan diri untuk terlibat. Menjadi satu kerhormatan bagi Yura atas kesediaan Reza menjadi bintang klip Intuisi.

Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita menggandeng aktor sekelas Reza Rahadian dalam penggarapan single video klip Intuisi. Keduanya juga saling curhat dengan pasangannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku ngefans banget sama dia sebagai aktor terbaik Indonesia yang begitu banyak penghargaan film. Reza tuh main film saja pilih-pilih. Jadi sebuah kebanggan dan kehormatan untuk Yura bahwa seorang Reza Rahadian mau kolaborasi dalam projek ini," ungkap Yura Yunita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading