Sukses

Entertainment

Shin Min Ah Buka-bukaan Soal Peran di Drama Tomorrow With You

Fimela.com, Jakarta Shin Min Ah siap menampilkan bakat seni perannya melalui sebuah drama terbaru bertajuk Tomorrow With You. Ia pun buka-bukaan mengenai peran yang ia mainkan dalams sebuah konferensi pers pada (23/1).

Dalam salah satu adegan, pemeran di drama Oh My Venus ini diharuskan untuk berakting mabuk. Ia pun turut berbagi kisah mengenai pengalaman akting mabuk mirip dengan dirinya di dunia nyata.

Shin Min Ah di drama Tomorrow With You. (via Soompi)

"90 persen dari akting itu benar-benar seperti ketika saya mabuk. Wajah saya jadi merah dan saya benar-benar ramah dengan orang di sekitar saya,"kata Shin Min Ah seperti dilaporkan Soompi.

Shin Min Ah menyebutkan bahwa perannya di film Tomorrow With You berbeda dari drama-drama sebelumnya. "Saya pikir ini akan berbeda dari peran saya yang lain karena dia karakter yang bisa ada dalam kenyataan," tambahnya.

Shin Min Ah dan Lee Je Hoon di drama Tomorrow With You. (via Soompi)

Drama Tomorrow With You berkisah mengenai seorang penjelajah waktu bernama Yoo So Joon (Lee Je Hoon). Ia memiliki penampilan yang sempurna, status keuangan, latar belakang pendidikan.

Sementara, Song Ma Rin (Shin Min Ah), satu-satunya orang yang tidak bisa ditebak di dalam hidup Yoo So Joon (Lee Je Hoon). Kisah asmara Song Ma Rin dan CEO bisnis investasi, Yoo So Joon di drama Tomorrow With You akan segera hadir pada 3 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading