Sukses

Entertainment

Rizky Febian Wajib Zikir Sebelum Manggung

Fimela.com, Jakarta Sejak merilis single Kesempurnaan Cinta, karir Rizky Febian melesat tinggi menuju popularitas. Kini, tawaran manggung pun tak henti berdatangan, dan semakin penuh mengisi pundi-pundi uangnya.

Namun di balik popularitasnya tersebut, ternyata Rizky Febian masih sosok yang sangat bersahaja. Saat manggung pun dia tak berusaha mempersulit orang lain sehingga mengaku tidak punya syarat khusus yang harus dipenuhi panitia.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Meski demikian, sebagaimana musisi lainnya, dia berharap penampilan panggungnya ditonton oleh banyak orang. Karenanya, selain menjadi beban panitia untuk mengumpulkan massa, pria yang akrab disapa Iky itu juga harus selektif memilih acara.

Selanjutnya, Iky juga mengaku melakukan ritual sederhana sebelum tampil di atas panggung. Satu hal yang wajib dilakukannya adalah berzikir dan berdoa memohon keselamatan selama acara berlangsung.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

"Cuma minta pas nanti nyanyi penonton penuh itu aja. Salat dulu, zikir, yasinan dulu kaena kita ga pernah tahu kan ya kalau kita nyanyi ada apa. Takut ada kecelakaan atau apa," ungkapnya saat diwawancarai Kemal Palevi di acara GEN Local Festival.

Selain Kesempurnaan Cinta, baru-baru ini Rizky Febian merilis single berjudul Penantian Berharga. Saat ini, dia juga sedang sibuk menggarap album solo pertama yang akan dirilis tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading