Sukses

Entertainment

Kekasih Aurel Ikut Beri Kejutan pada Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Rabbani Zaki tampaknya sudah cukup dekat dengan keluarga sang kekasih, Aurel Hermansyah. Terbukti dengan kesediaan Bani untuk hadir dalam pesta kejutan ulang tahun ayahanda Aurel, Anang Hermansyah, pada Sabtu (18/3/2017) dini hari.

"Happy birthday om anang!" tulis Rabbani Zaki dalam keterangan foto yang diunggahnya bersama keluarga Aurel, Sabtu (18/3/2017).
 

Happy birthday om anang! 🎉

A post shared by Rabbani Zaki (@rabbanizaki) on

Kehadiran Bani memang seolah menjadi sinyal kuat restu Anang terhadap hubungan asmara putri sulungnya. Tak ayal, netizen pun berbondong-bondong mendoakan kelanggengan hubungan Aurel dan Bani hingga jenjang pernikahan.

"Sudah jadi bagian dari keluarga besar nih. Semoga berjodoh," tulis titin_isnin. "Mudah-mudahan sampe nikah ya. Aamiin," sambung remaja.stuff. "Semoga kalian berdua berjodoh yah amin," tukas djujudj.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sosok Bani pertama kali diperkenalkan Aurel pada publik sekitar awal Desember 2016 lalu. Kala itu, Aurel masih terkesan malu-malu lantaran menutupi wajah Bani dengan emoji di Instastory miliknya.

Seiring berjalannya waktu, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki pun mulai sering mengumbar potret kebersamaannya di media sosial. Bahkan, Bani terlihat sudah cukup dekat dengan adik-adik Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading