Sukses

Entertainment

Donasi untuk Julia Perez Mencapai Setengah Miliar Lebih

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Kristina antusias mengikuti acara penggalangan dana untuk Julia Perez. Terlebih saat melihat besarnya antusias masyarakat, yang ingin ikut membantu Jupe, sapaan Julia Perez. Sementara ini, donasi yang terkumpul mencapai setengah miliar lebih.

"Persisnya saya nggak tahu. Kalau diperkirakan sih ada di atas setengah miliar. Sahabat-sahabat Jupe semangat semua, sangat support jupe kembali ceria di dunia entertain," ujar Kristina, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Kristina pun sempat kerepotan melayani telepon masyarakat, yang ingin turut serta dalam penggalangan dana ini. Dari yang hanya Rp 50 ribu, ratusan ribu, hingga yang sekadar iseng untuk berkenalan saja.

"Ada yang dari Kalimantan Selatan. Ada yang sejuta, ada yang 250 ribu, ada yang 50 ribu juga aku ucapkan terimakasih. Malah Ada juga yang cuma mau kenalan," ungkapnya.

Kristina (Deki Prayoga/bintang.com)

Kristina berharap, dana yang sudah terkumpul bisa meringankan beban biaya pengobatan Jupe. Sebagai sahabat, Kristina berdoa agar Jupe segera sembuh dan kembali ceria seperti sedia kala.

"Pastinya dana yang terkumpul ingin tersalurkan dengan baik. Berobat ke rumah sakit yang benar, yang buat Julia Perez jadi sehat. Harapannya Jupe tetap semangat, sehat, sembuh, dan ceria lagi bersama kami para seniman," ucap Kristina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading