Sukses

Entertainment

David Beckham Ingin Belikan Sebuah Pulau untuk Victoria

Fimela.com, Jakarta Sudah 20 tahun perjalanan rumah tangga David Beckham dan Victoria Adams. Tak heran jika pria berusia 42 tahun ini ingin memberikan yang terbaik untuk sang istri. Beredar kabar jika ia ingin membelikan sebuah pulau untuk Victoria.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, pulau yang akan dibeli Beckham mempunyai luas 101 hektar. Pulau tersebut diketahui terletak di wilayah Laut Karibia.

Kabarnya Beckham sudah menyiapkan uang sebesar Rp 120 miliar untuk membeli pulau tersebut. Ia ingin membeli sebuah tempat terpencil bernama Bird Cay yang terletak di South Berry Islands, Nassau.

Tempat itu mempunyai pantai sepanjang 764 kilometer. Di kawasan tersebut terdapat rumah dan lima pondok. Selain Bird Cay, ia juga mempertimbangkan untuk membeli Sandy Cay di Abacos, Bahama dan Toad Hall Estate di British Virgin Island.

David Beckham. (AFP/Bintang.com)

Menurut kabar yang beredar, Beckham ingin membeli pulau karena Victoria ingin kehidupan normal dan menikmati liburan tanpa diburu oleh paparazi. "Victoris sangat ingin punya waktu normal untuk keluarga. Memang foto Victoria saat berbikini sangat jarang karena ia sadar dengan tubuhnya," ujar seorang sumber.

Sampai saat ini, David Beckham belum menentukan pilihan pulau mana yang akan dibeli. Seorang sumber menyebutkan jika kabar tentang Beckham ingin membeli pulau tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading