Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Olla Ramlan Diprediksi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan sudah memiliki dua orang anak bernama Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea. Dan, dalam beberapa bulan kedepan, Olla dan suaminya, Aufar Hutapea akan kembali dikaruniai anak perempuan.

Seperti yang diketahui, Olla kini tengah hamil anak keduanya dari Aufar Hutapea. Saat menggelar syukuran empat bulanan sang jabang bayi, Olla pun mengungkapkan prediksi dokter soal jenis kelamin calon buah hatinya itu.

"Insya Allah sih baby girl lagi, Insya allah. Apapun itu kan ya kita juga manusia biasa, itu prediksi dokter, yang penting sehat dan soleh," ucapnya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (20/6/2017).

Di samping itu, Aufar menambahkan, anak keduanya, Aleena yang sebentar lagi akan menjadi kakak pun tampak antusias menyambut adik yang ada dikandungan sang mamah.

"Aleena suka ya doain, ajak ngobrol, gemes sih. Alhamdulillah anak saya bahagia mau punya adik baru, nggak ada cemburu-cemburu," ujar Aufar.

"Iya dia (Aleena) kan kadang-kadanh kan kalau perut saya gerak, dia 'gerak mama!' Terus dia ngikut, 'Aleena perutnya bisa gerak juga, ada dedeknya,' gitu. Lucu," timpal Olla.

(Instagram/ollaramlanaufar)

Meski demikian, tak ingin terkesan mendahului kehendak Tuhan dengan mempersiapkan segala keperluan untuk anaknya itu, Olla lebih memilih untuk selalu memastikan kondisi janinnya dalam keadaan sehat.

Dan, salah satu cara yang ditempuh Olla adalah dengan mengurangi aktivitasnya di industri hiburan agar tak merasa kelelahan yang bisa berakibat buruk pada janin di kandungannya.

"Alhamdulillah saya cuma bawain acara infotainment saja live doang, terus kalau udah selesai acara, nggak yang lama-lama, bukan sinetron, jadi saya nggak terlalu capek dan suami saya bolehin," pungkas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading