Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Cemburu dengan Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain dram Descendants of the Sun, Kim Ji Won mengaku cemburu dengan jalinan asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia mengaku tak sadar jika rekan mainnya itu menjalin hubungan spesial.

"Aku tahu setelah membaca sebuah berita. Aku adalah artis termuda dalam serial itu dan aku tak tahu bahwa mereka menjalin hubungan karena terlalu asyik dengan pekerjaanku," ujarnya seperti yang dilansir dari Soompi.

Kim Ji Won mengaku iri pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo karena sudah menemukan cinta melalui drama tersebut. Apalagi hubungan itu akan segera melangkah ke pelaminan pada 31 Oktober 2017 nanti.

"Aku ingin mengucapkan selamat kepada mereka. Menemukan orang yang Anda suka dan menghabiskan hidup bersama itu merupakan kebahagiaan tersendiri. Aku benar-benar cemburu pada mereka," ujarnya.

Kim Ji Won mengaku jika ia juga ingin mempunyai kisah cinta yang sama seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terlibat cinta lokasi. "Aku sempat berpikir ingin jatuh cinta di lokasi syuting dan kemungkinan itu pasti akan ada," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki yakin Song Hye Kyo merupakan wanita yang tepat untuk dijadikannya sebagai istri. "Aku pikir aku bisa menghabiskan waktu dengan Song Hye Kyo. Karena ia adalah wanita yang hebat. Ia seniorku dalam akting tapi ia memiliki hati yang luar biasa," ujar Joong Ki saat melakukan wawancara dengan Yonhap

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Kim Ji Won

What's On Fimela
Loading