Sukses

Entertainment

Perayaan Ultah Kedua Rafathar Membludak, Raffi Ahmad Senang

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta ulang tahun digelar oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Dihelat di sekitar kediamannya, pesta ulang tahun ini banjir orang yang ingin mengucapkan selamat kepada Rafathar.

Menurut Raffi, dirinya hanya menghitung ada 200 undangan. Sementara ketika acara berlangsung banyak dari keluarga dan teman yang datang memberikan ucapan selamat. Ia pun meminta maaf ketika ada kekurangan.

"Hari ini sih Alhamdulillah kita ngundang 200 orang, yang datang hampir nyampai 1000. Sekitar 800 atau 900 orang sih ada. Sampai mungkin kalau ada yang nggak bagian makanan maaf ya," kata Raffi di club House Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Sebagai orangtua, Raffi dan Nagita pun merasa bersyukur karena banyak orang yang mendoakan anaknya di usia yang kedua tahun. "Senang lah banyak yang doain Rafathar. Sampai pada datang semua. Support, ya senang banyak yang doain," ujarnya.

Raffi sendiri memilih untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun anaknya di komplek rumahnya, bukan di hotel mewah. Ia memang sengaja menggelar pesta ulang tahun anaknya secara sederhana.

Perayaan ulang tahun Rafathar. (Instagram/therealransfamily)

"Aku sih cuma sederhanaannya aja di Club House. Nggak bikin yang mewah-mewah. Maunya bikin sederhana aja. Kebetulan kita punya reality show, jam tayangnya kita jadiin live. Gitu aja doang sih," lanjutnya. 

Disinggung tentang tema pesta, Raffi dan Nagita mengadopsi film animasi berjudul Sing. Film yang menampilkan Scarlet Johansson dan Reese Witherspoon ini menurut Raffi dan Nagita adalah favorit Rafathar.

"Hmm (temanya) film Sing. Film kesukaan Rafathar," kata Nagita Slavina. "Sing tuh film kesukaannya Rafathar. Tapi seneng sih banyak yang support, banyak yang doain," tukas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading