Sukses

Entertainment

Ini Hadiah Song Joong Ki - Song Hye Kyo untuk Kim Min Suk

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang akan segera melangkah ke jenjang pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru-baru ini memberikan hadiah untuk Kim Min Suk. Pasangan yang akrab disapa Song Song Couple ini memberikan peralatan rumah tangga untuk pemain Descendants of the Sun.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Song Hye Kyo memberikan sebuah mesin cuci, sedangkan Song Joong Ki memberikan kulkas. Kabar tersebut terungkap setelah Kim Min Suk menjadi bintang tamu dalam acara Please Take Care of My Refrigerator.

Aktor kelahiran 24 Januari 1990 ini akan menjaga hadiah dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. "Aku akan mewarikan barang-barang itu ke anak-anakku," ujar Kim Min Suk.

Kedekatan Kim Min Suk dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terjalin saat mereka bermain bersama di drama Descendants of the Sun. Selain Descendants of the Sun, Kim Min Suk juga bermain dalam drama Doctors.

Kim Min Suk sempat khawatir lantaran namanya hampir sama dengan salah satu personel EXO, Xiumin. Akan tetapi setelah bermain drama Descendants of the Sun, ia tak lagi khawatir lantaran popularitasnya naik secara drastis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Kim Min Suk

Loading