Sukses

Entertainment

Sandra Dewi dan 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha

Fimela.com, Jakarta 8 November 2016 merupakan salah satu hari yang penting bagi Sandra Dewi. Lantaran pada tanggal tersebut, artis berwajah cantik ini resmi menikah dengan Harvey Moeis. Pemberkatan pernikahan itu digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Tampak betul pancaran kebahagiaan nun cantik di wajah Sandra Dewi usai prosesi pemberkatan usai. Begitu halnya dengan Harvey, ia terlihat lega bahwa rasa deg-degan mempersunting sang kekasih akhirnya ditutup dengan janji sumpah setia dalam pernikahan.

Jauh sebelum akhirnya pernikahan terealisasi, Sandra Dewi yang dikenal di kalangan selebritis sebagai artis yang jarang terekspos urusan asmara memang mengakui baru pas pernikahan saja ia memperlihatkan Harvey secara langsung.

Bukan tanpa alasan, Sandra sebagai publik figur dan Harvey merupakan pengusaha Tambang memiliki latar belakang profesi yang berbeda. "Karena memang saya jatuh cinta sama orang yang berkarakter. Saya selalu kagum sama dia (Harvey). Saya 3 tahun sama dia, selalu menyelesaikan semua masalah dan menjalaninya secara bareng-bareng," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi bukan satu-satunya artis Indonesia yang menikah dengan pengusaha. Tercatat beberapa artis Indonesia resmi menikah dengan pengusaha. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro dan Indraguna Sutowo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dian Sastrowardoyo memutuskan menikah dengan anak konglomerat Adiguna Sutowo, Indraguna Sutowo. Pasangan ini menikah pada 2010 silam, dan kini Dian dan Indra sudah dikaruniai dua orang anak.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dinikahi pengusaha bernama Ardie Bakrie pada tahun 2010. Ardie merupakan anak dari Abu Rizal Bakrie.

3. Laura Basuki

Laura Basuki bersama suami dan anaknya. (Instagram/@laurabas)

Laura Basuki dinikahi oleh pengusaha bernama Leo Sanjaya pada tahun 2011. Dan kini, pasangan ini sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

4. Olivia Jensen

Olivia Jensen. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Olivia Jensen dinikahir seorang pengusaha batu bara bernama Arif Purnama. Pernikahan itu sendiri digelar di Santorini, Yunani.

5. Ayu Dewi

Ayu Dewi dan sang suami. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah sempat gagal menikah dengan Zumi ZOla. Ayu Dewi pun akhirnya menikah dengan seorang pengusaha bernama Regi Datau. Uniknya mereka adalah teman SMP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading