Sukses

Entertainment

Lucunya 5 Persahabatan Anak Selebrti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antara orangtua biasanya akan menurun ke anak-anak mereka. Apalagi jika usia dari sang anak yang tak berbeda jauh. Seperti halnya yang dialami para anak selebriti di bawah ini.

Mereka menjalin persahabatan dengan anak selebriti lainnya. Tingkah lucu dan menggemaskan para anak-anak selebriti itu pun diabadikan dalam sederet potret yang dibagikan orangtuanya di medi sosial.

Yuk, simak lima persahabatan anak selebriti Hollywood yang menggemaskan.

1. Future Wilburn dan Sloane Haggerty

Penyanyi solo, Ciara diketahui bersahabat dengan rapper Macklemore. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah event olahraga, keduanya mengajak serta anak-anak mereka.

Ciara menggandeng, Future Zahir Wilburn, yang merupakan anaknya dari sang tunangan, Future. Sementara Macklemore mengajak Sloane Ava Simone Haggerty yang merupakan anak pertamanya dengan sang istri Tricia Davis. Tak cuma Caira dan Macklemore, kedua anak mereka juga terlihat kompak!

2. Blue Ivy dan Moroccan - Monroe Cannon

Tak hanya memiliki suara yang memukau, Mariah Carey dan Beyonce juga memiliki kecantikan kulit yang eksotis. Siapa sangka, dua superstar ini bersahabat cukup baik, hingga berlanjut ke anak-anak mereka.

Blue Ivy yang merupakan anak sulung Beyonce ternyata bersahabat dengan anak kembar Mariah Carey, Moroccan dan Monroe Cannon. Lihat saja potret kekompakan mereka dalam sebuah acara.  

3. Luca Comrie dan Pearl Osbourne

Luca Cruz Comrie adalah anak Hilary Duff dan Mike Comrie yang akan genap berusia 6 tahun pada Maret mendatang. Sementara Pearl Osbourne adalah anak dari Jack Osbourne dan juga cucu dari penyanyi Ozzy Osbourne.

Beberapa waktu lalu, Luca dan Pearl pun menghabiskan waktu bersama. Kedua orang tua mereka membagikan sebuah foto ketika Luca dan Pearl tengah asyik memakan gelato.

4. Maxwell Drew dan Wilder Frances

Tak cuma sekedar personal asisten, CaCee Cobb juga menjadi sahabat yang baik untuk Jessica Simpson. Maka tak heran, jika putri mereka juga sudah bersahabat sejak masih kecil.

Maxwell (5) yang merupakan anak Simpson terlihat begitu mengayomi Wilder yang berusia dua tahun lebih muda darinya. "Besties raising Besties #dreamscometrue #maxandwilder #bff @caceecobb," tulis Jessica Simpson sebagai keterangan foto.

5. Dashiel Anderson dan Vivienne Macarthur

Film Resident Evil: The Final Chapter sukses membuat dua pemainnya, Milla Jovovich dan Ali Larter, menjadi sahabat. Dan hal tersebut pun berlanjut hingga anak-anak mereka yang masih balita, Dashiel Anderson dan Vivienne Macarthur.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading