Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 132, Rangga Pura-pura Cari Pacar Demi Afifah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 132 yang tayang hari ini Kamis, 12 April 2018.  Rangga memaksa dan membuat Afifah akhirnya bercerita, kalau tadi pagi nenek Wiwiek ke rumahnya dan minta Afifah jaga jarak dari Rangga. Rangga kaget dan merasa tidak enak dengan Afifah.

Dia minta maaf dan Afifah justru kebingungan kenapa semua orang jadi khawatir dengannya.Rangga merasa serba salah saat Afifah menyuruhnya mengenalkan seorang perempuan yang dia suka. Supaya tidak ada lagi yang salah paham dengan mereka.  Rangga kemudian bertemu dengan Vino di kafe.

Vino sedang menyeleksi beberapa calon SPG. Rangga kemudian cerita tentang Afifah yang minta dikenalkan ke perempuan yang Rangga suka. Padahal perempuan itu adalah Afifah. Rangga justru dapat ide karena melihat perempuan-perempuan yang sedang diseleksi jadi SPG. Rangga bertanya kepada Vino, apakah ada calon SPG yang bisa jadi pacar pura-puranya.

Vino kaget mendengarnya.  Rangga bilang dia tak punya pilihan lain selain mengenalkan pacar pura-pura. Dia tak mau Afifah terus merasa tidak nyaman dan disalahkan banyak pihak. Rangga akhirnya minta Vino mencarikan pacar pura-pura untuknya.

Saat Aris bersama Kiara di rumah, Aris merasa rindu dengan Afifah dan mengingat kembali saat dirinya sakit dan Afifah merawatnya.Aris galau, tapi ia tahu Afifah tidak akan bahagia jika terus bersamanya. Apalagi saat Aris ingat jika ada Rangga yang bisa membahagiakan Afifah.

Dia juga ingat kata-kata Afifah kalau dia cuma bisa bahagia dengan Yuni.Aris jadi sedih dan serba salah. Aris tiba-tiba curiga Yuni telah mengalami pelecehan. Aris bingung dan ingin cari tahu. Tapi dia bingung harus bagaimana, dia malah teringat saat Yuni melarung surat. Kira-kira apa yang Yuni tulis di surat tersebut.

Putra Curiga dengan Sikap Yuni

Sementara itu, Desi dan Putra baru selesai meeting. Desi bertanya kepada Putra, kenapa Yuni akhir-akhir ini terlihat aneh. Putra juga mengaku bingung dengan sikap Yuni.

Desi pelan-pelan memberitahu tentang Yuni. Dia menceritakan hal yang dia ketahui dari Ivan, jika Ivan juga bertanya-tanya apa mungkin terjadi sesuatu antara Putra dan Yuni tanpa disadari.  Desi minta maaf, bukan maksud ingin ikut campur, tapi dia cuma rasa Putra harus tahu itu.

Putra tertegun dan jadi memikirkan. Putra berpikir apa jangan jangan Ivan tahu sesutau. Ia merasa harus mendapat jawabannya itu dari Ivan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading