Sukses

News & Entertainment

Raisa dan 3 Artis Indonesia yang Punya Ngidam Unik

Bintang.com, Jakarta Saat ini Raisa sedang menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. Seperti kebanyakan calon ibu lainnya, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu juga memiliki keinginan-keinginan tertentu saat mengandung yang biasa disebut ngidam.

Meskipun demikian, pelantun tembang Mantan Terindah ini mengaku dirinya jarang ngidam. Namum sekalinya ngidam, keinginannya benar-benar unik. Bukan makanan tertentu, wanita cantik ini malah menyebut dirinya sangat ingin bermain badminton.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story milik Raisa. "Jarang-jarang ngidam. Sekalinya ngidam, ngidam main badminton," tulisnya sembari menyertakan gambar raket dan kok.

Meskipun sedang hamil, akan tetapi Raisa tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Bila dilihat dari postingan di akun Instagram-nya, ia terlihat begitu enerjik ketika beraktivitas.

Selain Raisa, beberapa artis Indonesia juga ngidamnya unik. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tya Ariestya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Saat hamil anak pertama, Tya Ariestya punya keinginan ngidam yang unik. Pasalnya wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini ingin bertemu dengan salah satu anak Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Ayudia Bing Slamet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Ketika sedang mengandung Sekala, ngidam Ayudia Bing Slamet sangat unik. Lantaran istri dari Ditto ini ingin menanam pohon cabe di halaman rumahnya.

Zaskia Adya Mecca

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Saat hamil anak keempat, Zaskia Adya Mecca punya keinginan ngidam yang unik. Pasalnya istri Hanung Bramantyo ini ingin tinggal di rumah orang lain karena selalu mua; saat berada di rumahnya sendiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ternyata, Begini Alasan Zaskia Adya Mecca Menikah Muda
Artikel Selanjutnya
Tertarik untuk Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Berbagi Pengalamannya