Sukses

News & Entertainment

Gemasnya Prilly Latuconsina saat masuk ke mesin boneka

Fimela.com, Jakarta Kelakuan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang terkadang bikin netizen gemas sendiri. Membuang jauh-jauh gengsi, ada saja kelakuan aktris Ganteng-ganteng Serigala tersebut saat mengunjungi sebuah taman bermain.

Prilly Latuconsina tertarik bermain pengambil boneka yang menggunakan mesin penjempit. Selalu gagal mendapatkan apa yang ia inginkan, Prilly pun mengaku kesal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Lewat akun Instagramnya, Prilly Latuconsina mengaku bahwa ia merayu petugas agar diizinkan masuk ke dalam mesin penjempit boneka. Dan kelakuannya malah bikin Maxime Bouttier pasrah.

"Cerita malam hari sebelum tidur. Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh! Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya “mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please” dengan muka melas akhirnya masnya izinin," tulis Prilly Latuconsina.

Teriak-teriak pada Maxime Bouttier minta dicapit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly Latuconsina tak hanya iseng sampai di sana. Dia pun meminta Maxime Bouttier untuk mencapitnya yang tengah berpura-pura menjadi boneka dalam mesin tersebut.

"Terus teriak2 di dalem kotak “max sini max capit aku aja kalo gak bisa capit bonekanya” dan dia sih udah pasrah aja. Makasih ya mas mas timezone yang baik hati bolehin aku masuk HAHAHA!" lanjut Prilly Latuconsina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok BJ Habibie di Mata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Menunggu Lebih dari 2 Tahun, Prilly Latuconsina Segera Menempati Rumah Impiannya