Sukses

News & Entertainment

Miley Cyrus dikabarkan hamil anak pertamanya dengan Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dengan Liam Hemsworth. kabar tersebut mencuat saat Miley terlihat membeli keperluan bayi di Los Angeles, Selasa (14/10/2018).

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, seorang sumber dekat Miley menampik kehamilan Miley, dan perlengkapan bayi yang dibeli bukan untuk keperluannya. "Meski Miley berbelanja pakaian bayi, dia dipastikan tidak hamil," katanya, seperti dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut disebutkan, Miley pergi ke sana bersama teman-temannya. Meski begitu, Miley sendiri memang berharap suatu hari bisa menjadi seorang ibu, yang bisa mencintai dan dicintai anak-anaknya.

"Dia senang menjadi seorang ibu, suatu hari dia akan menjadi ibu yang hebat," ujar sumber tadi. "Dia baik hati, keibuan, manis, dan menyukai anak-anak, tapi dia bukan berbelanja (keperluan bayi) untuk dirinya," lanjutnya terkait rumor kehamilan Miley Cyrus.

Rencana punya anak

Meski ingin menjadi ibu, namun Miley dan Liam kabarnya belum memiliki rencana untuk membangun keluarga, "Saat ini ia berada di kondisi yang sangat baik, dan tak fokus untuk membangun sebuah keluarga," tutur suber tadi.

Kini Miley dan Liam tengah menikmati masa- masa bersama, di rumah baru mereka di Tennessee, "Miley dan Liam telah menghabiskan banyak waktu di rumah yang dibelinya tahun lalu di Tennessee. Ini adalah rumah dengan lima akamr tidur cantik yang hanya beberapa mil dari kota Franklin, di mana dia (Miley) tumbuh dewasa," lanjutnya.

;
Loading