Sukses

News & Entertainment

Ulang tahun ke-38, Kim Kardashian kenang sosok di masa lalu

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian genap berusia 38 tahun pada 21 Oktober 2018. Di ulang tahunnya kali ini, Kim begitu merindukan orang-orang yang kini tak lagi ada di sisinya.

"Aku ingin bersama orang-orang yang ada di masa lalu aku yang kini tak lagi ada di sini, seperti ayahku dan juga kakek-nenek. Akan menyenangkan jika merayakannya dengan mereka di usia ini," tutur Kim Kardashian dalam sebah video yang diunggahnya di Instagram, Minggu (21/10) malam waktu setempat.

Selain mengenang orang-orang di masa lalunya, Kim juga bicara soal hadiah ulang tahun paling berkesan yang pernah ia dapatkan, yang tak lain adalah pemberian ayahnya, Robert Kardashian dan ibunya, Kris Jenner.

"Ibu dan ayah saya memberikan sebuah kalung hati berlian dengan mutiara kecil dan itu dangat lucu. Saya masih memilikinya. itu sangat cantik dan benar-benar istimewa," jelas Kim Kardashian.

Ucapan terima kasih

Di hari ulang tahunnya, Kim pun kembanjiran ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya. "Selamat ulang tahun untuk perempuan paling cantik di dunia yang selalu menginspirasi 💯💥😍," tulis akun @sabrina_bb_1.

Dalam unggahan video yang sama, Kim pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penggemarnya yang telah mengirimkan doa untuknya, "Terima kasih semuanya untuk ucapan selamat ulang tahunnya!!" kata Kim.

;
Loading