Sukses

News & Entertainment

Suara Bunga Citra Lestari Terlantun Indah di OST Keluarga Cemara

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari dipercaya mengisi soundtrack sebuah film. Kali ini solois yang akrab disapa BCL tersebut melantunkan suara indah untuk film yang diangkat dari serial televisi populer, Keluarga Cemara.

Film tersebut rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 3 Januari mendatang. Dibintangi oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman, kisah nostalgia keluarga Euis akan jadi suguhan menarik.

Namun yang tak kalah menarik adalah keterlibatan BCL di film ini. Istri Ashraf Sincalir tersebut membawakan lagu khas berjudul Harta Berharga yang dulu dinyanyikan Novia Kolopaking.

Merecycle lagu yang sudah ikonik tentu bukan perkara mudah, tapi di sisi lain penggemar juga penasaran dengan lagu versi barunya. Bunga Citra Lestari pun membagi rasa antusiasmenya melalui Instagram belum lama ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan dari BCL

Dalam aransemen lagu Harta Berharga versi baru, BCL dibantu oleh musisi sekaligus produser musik Ifa Fachir. Hal ini jadi kejutan bagi penggemar BCL maupun penonton yang telah menantikan film Keluarga Cemara.

Cuplikan singkat cukup memberi gambaran lagu yang telah melegenda tersebut. Berbagai pujian diberikan kepada BCL yang dirasa cocok membawakan lagu ini.

"Suka banget, cara nyanyi BCL sangat menyentuh," tulis salah satu netter di Instagram.

Artikel Selanjutnya
Menjelma Black Swan, cantiknya Bunga Citra Lestari
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi bahagia foto dengan artis idola