Sukses

News & Entertainment

Potret Masayu Anastasia Pemeran Kisah Nyata Indosiar Sekaligus Model Elegan

Fimela.com, Jakarta Masayu adalah model sekaligus aktris yang sering kali muncul di layar kaca Indosiar. Perempuan Palembang yang lahir pada19 Januari 1984 ini, sudah muali aktif di dunia perfilman sejak tahun 1999 hingga sekarang.

Selain menjadi seorang aktris, ia juga merupakan model dari musik video klip. Masayu juga membintangi beberapa iklan dari brand ternama. Sekarang ia aktif berperan sebagai seorang istri berkarir di FTV Indosiar.

Masayu yang memiliki tinggi badan 160cm, berhasil mendapatkan penghargaan di festival film Bandung dan festival film Jakarta. Berikut beberapa potret Masayu Anastasia, pemeran Kisah Nyata Indosiar sekaligus model elegan, dilansir dari instagram Masayu Anastasia:

Terlihat Elegan Menggunakan Gaun Merah

Masayu Anastasia pemeran FTV Indosiar ini, merupakan seorang model cantik yang memiliki tinggi 160cm. Ia terlihat sangat anggun dan elegan, ketika melakukan sesi foto dengan menggunakan gaun merah, seperti yang ia unggah di media sosialnya.

Perpaduan Hitam Putih Membuat Ia Tampil Mempesona

Menggunakan atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam, membuat pose Masayu terlihat lebih mempesona saat di potret. Ia pun terlihat sangat luwes saat difoto menggunakan pakaian bernuansa hitam putih.

Tetap Terlihat Elegan Menggunakan Kasual

Masayu Anastasia, ibu satu anak ini selalu terlihat cantik, elegan dan mempesona, walaupun hanya menggunakan pakaian kasual.

Terlihat Awet Muda

Aktris dari Palembang yang lahir tahun 1984 ini, tetap memiliki wajah yang awet muda. Ia selalu terlihat cantik dengan riasan natural yang ia gunakan setiap harinya.

Menggunakan Baju Kembar dengan Anak

Masayu memiliki satu anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari, hasil dari pernikahannya bersama Lembu Wiworo Jati. Masayu sering kali berpenampilan menggunakan pakaian yang kembar dengan anaknya.

;
Loading