Sukses

News & Entertainment

Pevita Pearce Jago Main PUBG, 4 Artis Ini Juga Geluti Esports

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki kegemaran bermain game online PUBG. Bermain game tersebut telah menjadi kebiasaannya selama beberapa waktu belakangan. Ia pun memiliki kepiawaian di atas rata-rata.

Tak hanya bisa bermain bareng teman, namun Pevita juga sempat terpilih mewakili Indonesia dalam Team Up di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 9 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Sebelumnya PUBG melakukan voting terhadap 100 pemain PUBG dari seluruh dunia, termasuk para artis dan influencer. Sementara Pevita merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia dari 9 peserta di Team Up.

Jika bicara tentang selebriti yang memiliki kemampuan lebih dalam bermain PUBG atau esports lainnya, tentu saja bukan hanya Pevita Pearce. 4 artis Indonesia ini juga menggeluti esports. Siapa saja?

Giring Ganesha

Selain dikenal sebagai mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha juga terjun ke beberapa bisnis termasuk media online dan juga ranah Esports. Ia yang baru-baru ini mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilpres 2024, juga menjadi sosok di balik laga besar Esports, tepatnya sebagai Presiden IESPL.

Ariel NOAH

Kepiawaiannya dalam bermain game online membuat Ariel NOAH memutuskan untuk membuat tim Esports sendiri. Adalah tim bernama The Pillars Esports, yang merupakan bentukn vokalis band NOAH tersebut.

Dalam beberapa turnamen, tim The Pillars Esports merupakan tim yang memiliki performa baik. Seperti dalam PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2, mereka berhasil masuk ke babak Grand Finals.

Vicky Nitinegoro

Selain menekuni karier sebagai DJ, Vicky Nitinegoro juga seorang gamers. Ia bahkan tergabung dalam sebuah tim Esports bernama DMS atau Dirty Money Syndicate. Dalam dunia game tersebut, Vicky punya nama lain yaitu 'Ncang'.

Dimas Andrean

Ternyata pesinetron Dimas Andrean juga memiliki kegemaran dan kemampuan dalam bermain game PUBG. dia juga pernah masuk dalam sebuah tim Esport bernama Nara Esports. Dimas juga memiliki nama tanding Danker.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading