Sukses

Entertainment

Terlihat Bahagia, Dinda Hauw Ucap Satu Penyesalan kala Menikah dengan Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Memilih untuk menikah di usia yang sama-sama muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun kerap menjadi sorotan publik. Terlebih ketika mereka layaknya sosok yang melawan arus mainstream dengan tak melakukan pacaran.

Ya, sebagaimana yang diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah dengan cara ta'aruf. Keduanya baru bertemu beberapa kali, namun Rey Mbayang dan Dinda Hauw langsung memutuskan untuk melabuhkan hatinya dalam perikahan.

Selama menikah pasangan ini terlihat selalu saja berbahagia. Terlihat dari ragam unggahan video maupun foto di akun media sosial mereka. Ditambah lagi saat ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menanti kehadiran buah hati pertama.

Ada Penyesalan

Namun, di balik kebahagiaan yang mereka rasakan, ternyata terbersit sebuah rasa sesal yang ada pada diri Dinda Hauw. hal ini terkait dengan pernikahannya dengan Rey Mbayang beberapa waktu silam.

Bukan karena Rey merupakan sosok yang kemudian hari membuatnya kecewa. Namun, adalah karena saat pernikahannya dulu, Dinda memutuskan untuk tidak mengenakan baju adat dodot asal Palembang. Dan penyesalan pun dirasakan kemudian.

"Jadi ceritanya waktu nikahan kemarin kekeuh nggak mau pakai baju dodot, eh akhirnya menyesal," kata Dinda Hauw di laman Instagramnya, dindahw, baru-baru ini.

Sebelum Melahirkan

Penyesalan ini bagi Dinda memang harus ditebusnya. Karena itulah dirinya memutuskan untuk mengambil sesi foto bersama suaminya dengan mengenakan baju dodot tersebut. Segera dilakukan karena ia tak mau ketika perutnya sudah membesar.

"Tapi nggak apa-apa langsung sempatin pakai sebelum perut membesar walaupun cuman untuk photoshoot," tambahnya.

Penyesalan Dinda pun seolah terbayarkan dan merasa berkurang. "Nggak sia-sia ada nama Nyimasnya," tandas perempuan yang bernama lengkap Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Dinda Hauw Tanpa Riasan, Cantik Natural
Artikel Selanjutnya
Fakta di Balik Penampilan tanpa Makeup Dinda Hauw yang Mendapat Kritik Pedas Netizen