Sukses

Entertainment

Dalam Proses Cerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Masih Tinggal Bersama

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno sedang dalam proses cerai setelah melakukan gugatan pada suaminya, Adilla Dimitri. Kamis (25/3/2021), sidang lanjutan mereka pun kembali dijadwalkan. Sayangnya, Wulan dan Adilla Dimitri sama-sama tak hadir.

Kepada awak media, Ficky Fernando selaku kuasa hukum dari Wulan Guritno mengaku tak tahu persis mengenai alasan kliennya dan sang suami mangkir dari persidangan. Yang pasti, ia mengatakan jika kedua pihak masih tinggal bersama dalam satu rumah bersama anak-anaknya.

"Mereka baik-baik saja, masih tinggal bareng," kata kuasa hukum dari Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak Ada Ribut

Terkait alasan kliennya melayangkan gugatan cerai pada Adilla Dimitri, Ficky masih belum mau membeberkan alasannya. Menurutnya, komunikasi antara Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pun terjalin baik sampai saat ini.

"Infonyna masih ya, karena mereka baik-baik aja, nggak ada masalah yang mereka ribut, nggak ada," terangnya.

Tunggu Sidang Selesai

Meski begitu, terkait kelanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Wulan Guritno, Ficky belum bisa memastikan. Saat ini, setiap prosesnya masih harus dijalani sebelum akhirnya Wulan Guritno akan membeberkan alasannya memilih untuk berpisah dengan sang suami.

"(Soal alasan gugat cerai) Nanti aja ya, karena kan masih proses, setelah putusan mungkin bisa, mungkin mbak Wulan juga akan kasih tau," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Cantik Saat Wulan Guritno Main di Pantai
Artikel Selanjutnya
Lihat Tato di Punggung Wulan Guritno, Warganet: Jadi Ingin Hormat