Sukses

Relationship

5 Cara agar Disukai Pria yang Sudah Lama Kamu Kagumi

Fimela.com, Jakarta Mengagumi seorang pria dan ingin mendapatkan hatinya, maka kamu perlu memberanikan diri untuk memperjuangkannya. Untuk bisa mendapatkan perhatiannya, ada hal-hal yang bisa kamu lakukan. Bahkan bisa dimulai dari cara-cara yang sederhana.

Lima cara ini bisa menjadi semacam strategi awal yang bisa kamu ikuti untuk disukai pria yang sudah lama kagumi. Siapa tahu dengan cara-cara ini juga kamu bisa membuatnya membuka hatinya untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Menghargai Kelebihan Dirinya

Mengutip buku Men Are from Mars and Woemn Are from Venus, "Yang paling ditakuti pria adalah bahwa ia tidak cukup baik atau tidak kompeten. Ia mengimbangi ketakutan ini dengan memusatkan perhatian untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensinya. Sukses, prestasi, dan efisiensi menjadi yang paling utama dalam hidupnya." Untuk bisa disukai seseorang kamu bisa lebih dulu mengenali kelebihannya. Mungkin dia punya kelebihan tertentu dalam upaya menggapai sebuah tujuan atau impian, dan di sini kamu bisa hadir untuk menunjukkan bahwa kamu menghargainya dan dia cukup kompeten dalam sesuatu yang sedang diusahakannya tersebut.

 

 

2. Menikmati Hidup dengan Caramu Sendiri

Ada kalanya kamu juga perlu lebih dulu fokus pada diri sendiri. Cintai dirimu sendiri dulu sebelum menuntut orang lain untuk mencintaimu. Kamu bisa lebih dulu menunjukkan bahwa kamu nyaman dan bahagia dengan caramu sendiri. Kamu punya cara sendiri dalam menjalani hidupmu. Pria yang kamu kagumi bisa dengan sendirinya tertarik dan terpesona dengan sisi kepribadianmu yang bisa menemukan kenyamanan dalam kehidupanmu.

 

 

3. Melibatkannya dalam Banyak Kesamaan

Apakah kamu dan dia punya sejumlah kesamaan? Kamu bisa coba untuk terlibat atau melibatkannya dalam kesamaan tersebut. Mulai dari membangun obrolan hingga melakukan banyak hal baru bersama. Sejumlah kesamaan bisa menjadi pengikat untuk membuatmu bisa makin akrab dengan pria yang kamu sukai tersebut.

 

 

4. Memberinya Lebih Banyak Perhatian

Hadirkan lebih banyak perhatianmu dalam kehidupannya. Seperti ketika dia akan merayakan hari istimewanya, kamu bisa ikut memberikan kejutan atau ikut memeriahkannya. Atau ketika dia sedang tampak sedang ada masalah, kamu bisa hadir di sisinya untuk mendampinginya atau menenangkan dirinya. Perhatian yang kamu berikan bisa menjadi jembatan untuk membuatnya bisa makin nyaman denganmu.

 

 

5. Membuat Pencapaian Baru dalam Hidupmu

Kadang untuk mendapatkan perhatian pria yang kamu sukai, kamu perlu lebih bersemangat memaksimalkan potensi dan kelebihan dirimu sendiri. Kamu bisa membuat pencapaianmu sendiri. Kamu bisa menghadirkan prestasi atau kesuksesan pribadi dalam hidupmu. Kenali nilai dirimu dan maksimalkan sebaik mungkin. Kalau pria yang kamu sukai memang jodohmu, dia pasti akan menemukan jalannya untuk menemukanmu. Yang penting kamu tetap perlu menjalani hidupmu sebaik mungkin.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba agar disukai pria yang sudah lama kagumi. Semoga tips-tipsnya cukup bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading