Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Dulu Mengenalmu Kini Jatuh Hati Padamu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang dulu mengenalmu kini memiliki perasaan yang lebih istimewa padamu. Dulu mungkin dia hanya bersikap biasa dan hanya ingin sebatas menjadi teman. Kini, setelah sekian waktu berlalu, ada perasaan berbeda yang tumbuh dari dirinya.

Ketika kenalan lamamu jatuh hati padamu, ada sejumlah perubahan sikap yang akan tampak. Seperti perubahan-perubahan ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Makin Sering Menghubungimu Lebih Dulu

Dulu waktu awal berkenalan, komunikasi masih sebatas sesuai keperluan dan kebutuhan. Kini, setelah dia mulai makin menyukaimu, dia jadi ingin sering terhubung denganmu. Dia pun makin aktif dalam berinisiatif untuk mengontakmu atau menghubungimu lebih dulu. Bahkan dia bisa sangat suka membahas banyak hal dan berlama-lama mengobrol denganmu.

 

 

2. Dia Selalu Ingin Tahu Kesibukanmu

Karena dia mulai menyukaimu, maka di pikirannya dipenuhi segala hal tentang dirimu. Dia pun makin penasaran dengan semua hal yang kamu lakukan. Rasa ingin tahunya juga makin meningkat. Sehingga dia jadi makin gencar untuk ingin tahu lebih banyak tentang kesibukan dan kegiatan-kegiatan yang kamu lakukan.

 

 

3. Dia Makin Mempedulikan Perasaan

Ada empati yang makin tinggi yang ia perlihatkan kepadamu. Mengutip buku How to Love, empati adalah proses memahami dan menerima emosi. Saat dia makin mempedulikan perasaanmu dan memahami emosimu, dia menunjukkan upaya untuk bisa menyesuaikan dirinya denganmu. Serta, dia ingin membangun komunikasi dan hubungan yang lebih dekat lagi denganmu.

 

 

4. Dia Makin Bersemangat Membuat Hatimu Senang

Dia melakukan banyak hal baru untuk membuatmu tersenyum dan tertawa. Dia melakukan beragam hal yang bisa membuat hatimu senang. Begitu banyak lelucon, candaan, hingga bahan obrolan yang ia hadirkan demi membuatmu merasa nyaman bersamanya. Ketika dia mulai jatuh hati padamu, kebahagiaanmu merupakan bagian penting dari kebahagiaannya juga.

 

 

5. Dia Mengikuti Saran bahkan Mendengar Nasihatmu

Kaum pria umumnya punya ego yang membuat meraka kurang suka dinasihati. Ketika ada masalah, pria cenderung ingin membuktikan dirinya bisa mengatasinya dengan caranya sendiri. Namun, ketika seorang pria sudah mulai membuka diri untuk mengikuti saran bahkan mau mendengar nasihat darimu, maka ada hal yang berbeda dari hubungan yang ada. Ada hati yang tulus yang membuatnya lebih memperhatikan ucapanmu.

Lima hal di atas merupakan tanda umum yang biasanya tampak dari seseorang yang mulai kasmaran. Semoga bisa menjadi informasi yang cukup bermanfaat, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading