Sukses

Beauty

Pilihan Parfum Bagi Si Feminin dengan Aroma Melati yang Sensual

Fimela.com, Jakarta Ketika memilih parfum, apa yang menjadi pertimbangan? Ya, parfum adalah satu produk yang sangat personal, pemilihan aroma benar-benar tergantung selera pribadi.

Marina de Bourbon, label parfum dari Paris yang memang berfokus memenuhi kebutuhan para perempuan akan aroma yang khas dan elegan, baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Cristal D'Or. Cristal D'Or adalah produk terbaru dari 2 rangkaian parfum sebelumnya, Cristal Royal dan Cristal Royal Rose.

Semua rangkaian parfum dari Marina de Bourbon memang terkenal dengan aroma floral yang khas, mulai dari ylang-ylang, lily, bergamot, peony, hingga mandarin. Marina de Bourbon Cristal D'Or sendiri adalah parfum dengan aroma yang sangat khas perempuan, memori bagi siapapun yang di masa kecil selalu bermimpi menjadi seorang putri.

 

Marina de Bourbon Cristal D'Or

Ketika disemprotkan, campuran aroma antara mandarin dan raspberry akan langsung mengingatkan akan nuansa bunga melati. Namun, setelah beberapa saat didiamkan, akan ada aroma vanila, amber, dan musk, pilihan aroma parfum terbaik bagi si feminin.

Bentuk botol kaca berwarna emas yang mencuri perhatian, terinspirasi dari Palace of Versailles. Cristal D'Or adalah salah satu dari rangkaian parfum Marina de Bourbon yang diciptakan untuk para perempuan pecinta gaya klasik. Apa parfum favorit kamu?

Loading