Sukses

Beauty

3 Produk Kecantikan Unisex yang Cocok untuk Dipakai Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, Natal 2019 akan segera datang. Mungkin Sahabat Fimela yang sudah berkeluarga kini sedang mencari ide-ide kado untuk pasanganmu. Kadang, yang menjadi kendala bukan cuma memikirkan barang apa yang akan disukai sang suami. Tetapi juga produk kecantikan di rumahmu akan segera menumpuk. 

Bayangkan saja, selain membelikan produk perawatan tubuh untuk suami, kamu juga kemungkinan besar akan membeli produk kecantikan untuk dirimu sendiri. Padahal, produk lama pun masih ada. Tapi, bukan kamu namanya kalau mengabaikan diskon dan promo liburan Natal dan Tahun Baru 2020. 

Karenanya, kenapa tidak membeli produk kecantikan unisex atau genderless yang bisa kamu tujukan sebagai hadiah untuk sang suami? Karena produk ini juga bisa dipakai perempuan, kamu juga bisa steal produk perawatan suami, kalau-kalau dia tidak menyukainya, atau jarang menggunakannya di rumah. 

Dilansir dari Hello Giggles, kini mulai banyak brand yang mengeluarkan varian produk genderless. Alias, bisa dipakai perempuan atau juga pria. Mulai dari lip care, cleanser, foundation, hingga parfum. Meski belum banyak, kamu bisa cek di sini 3 brand dan varian genderless yang bisa kamu beli untuk pasangan dan dirimu sendiri. 

Paco Rabanne Crazy Me Eau De Parfum

Selain tidak diperuntukkan secara spesifik pada perempuan atau pria, parfum yang satu ini memiliki notes yang sangat unik. Mengombinasikan aroma wasabi, sandalwood, dan mimosa, Paco Rabanne Crazy Me EDP ini menciptakan wewangian bunga yang cocok digunakan perempuan dan pria. Wanginya tidak begitu maskulin, juga tidak begitu manis dan terkesan feminin. 

Non Gender Specific Everything Cleanser

Brand Non Gender Specific (NGS) Everything Cleanser ini mengandung aloe ea, tea tree oil, dan kunyit yang mampu menghilangkan dan mencegah jerawat serta komedo. Selain itu, buat kamu dan suami yang kulitnya memproduksi begitu banyak minyak, cleanser ini sangat cocok untuk kamu berdua. 

Uniknya, brand ini juga memasarkan produknya bukan untuk perempuan dan pria, tetapi untuk semua manusia. Masing-masing produknya mampu bekerja untuk 7 masalah kulit. Brand ini berdiri dengan tujuan untuk menyederhanakan rutinitas perawatan kulit bagi semua orang. 

Kiehl's Creme de Corps

Kiehl's Creme de Corps sebenarnya bukan produk baru. But this product is an oldie but a goodie! Krim pelembap ini bisa digunakan untuk seluruh tubuh. Mulai dari lengan. badan. punggung, hingga kaki. Biasanya, varian ini diperuntukkan bagi kamu yang memiliki kulit super kering bahkan hingga mengelupas. Pop Sugar menulis, pemakaian 10 hari saja sudah bisa menunjukkan hasil yang menjadikan kulitmu lebih halus, lembut, dan lembap. 

Selain itu, aromanya juga tidak terlalu menyengat, tetapi memiliki sensasi calming baik bagi perempuan atau juga pria. Jadi, sudah ada gambaran mau beli produk yang mana untuk kado Natal 2019?

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
DIY Masker Wajah untuk Kulit Glowing dan Terhidrasi dengan Baik
Artikel Selanjutnya
Pilihan Skincare yang Aman bagi Ibu Hamil dan Menyusui