Sukses

Beauty

4 Varian Parfum Terbaru dari Hipnoza yang Wajib Dicoba, Manakah Pilihamu?

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi hal penting untuk menunjang aktivitas keseharian. Tampil dengan wangi yang elegan akan memikat daya tarik dan menambah kepercayan diri. Memilih parfum harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian. Jika Sahabat Fimela sedang mencari parfum terbaik, Hipnoza bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Parfum Hipnoza Seven Eu de Parfum telah mendapatkan antusias yang cukup besar pada peluncuran pertama kalinya pada tahun 2023. Untuk itu, HIPNOZA kembali berinovasi dengan menghadirkan 4 variasi parfum dengan wangi yang tak kalah menakjubkan. 

“Aku engga menyangka ternyata ada banyak pembeli setia dan bahkan menggemari Hipnoza, sampai akhirnya kami berinovasi melalui 4 varian produk terbaru ini. Setelah melalui proses R&D dan Quality Check yang panjang dan challenging, akhirnya dengan senang hati aku dan tim HIPNOZA meluncurkan 4 varian produk terbaru ini, yang diharapkan bisa terus memberikan rasa percaya diri dan semangat masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas sehari-hari bersama Hipnoza, dengan tetap memberikan aroma yang disesuaikan personifikasinya masing-masing,” ungkap Hesti Purwadinata, Founder & Owner Hipnoza. Mari kenalan dengan 4 variasi parfum terbaru dari Hipnoza, tentukan pilihanmu!

1. Hipnoza Nine

Dirancang khusus untuk perempuan yang aktif, tetapi ingin tetap santai. Parfum ini menciptakan aura yang cocok dengan suasana tenang. Menghadirkan aura yang sesuai dengan ketenangan yang sedang dirasakan oleh Hesti Purwadinata. Parfum ini memiliki aroma bunga yang lembut dengan kombinasi bahan yang dirancang untuk memberikan kesan yang tenang, sehingga memungkinkan perempuan aktif untuk tetap produktif dengan suasana yang rileks.

  • Top note: Perpaduan Melon, Bergamot, dan Grapefruit.
  • Middle note: Vanilla, Rose, dan Sandalwood.
  • Bottom note: Vanilla, Rose, dan Powdery.

2. Hipnoza Eleven

Eau de Parfum ini mengusung aroma manis dan karakteristik yang lembut, diciptakan khusus untuk perempuan yang menginginkan sensasi yang menyenangkan dan ingin tampil elegan. Parfum ini dirancang untuk perempuan aktif yang tetap ingin memancarkan kesan lembut namun tetap chic dalam setiap aktivitas, sebagaimana halnya Hesti Purwadinata, seorang artis dan komedian Indonesia yang selalu beraktivitas dengan penuh produktivitas. 

Hesti menegaskan bahwa varian ini menjadi produk yang paling berkesan karena proses R&D yang melibatkan tantangan yang cukup berat. Dia dan tim HIPNOZA berusaha keras untuk memberikan yang terbaik melalui varian Eleven ini, bahkan sampai harus melakukan perjalanan ke seluruh Indonesia untuk mencari bahan-bahan terbaik.

  • Top note: Orange, Bergamot, Lactone, dan Milky.
  • Middle note: Vanilla, Jasmine, Damson, dan Coumarin.
  • Bottom note: Vanilla, Coconut, Milky, dan Powdery.

3. Hipnoza Isaga

Selanjutnya, Hipnoza juga merancang parfum untuk pria. Variasi ini cocok untuk pria yang aktif berkegiatan di luar ruangan setiap hari, dengan tujuan untuk meningkatkan adrenalin mereka. Varian ini menggambarkan sensasi jiwa maskulin ala Edo Borne, seorang individu yang sangat aktif dan dinamis. Hesti Purwadinata, pencipta varian ini, menjelaskan bahwa ide awalnya muncul ketika dia mencari parfum yang cocok untuk suaminya, Edo Borne, yang gemar melakukan kegiatan outdoor yang menantang dan berkeringat. Mereka menemukan inspirasi yang sempurna melalui varian Isaga ini.

  • Top note: Oud Rose, Guaiac Wood, Cedarwood, dan Musky.
  • Middle note: Oud, Rose, Guaiac Wood, dan Cedarwood.
  • Bottom note: Oud, Rose, Guaiac Wood, Cedarwood, dan Patchouli.

4. Hipnoza Madhava

Variasi keempat ini dirancang untuk pria dalam memberikan kesan yang santai namun serius dalam menjalani produktivitas sehari-hari, sesuai dengan impresi yang dimiliki oleh Edo Borne. Hesti Purwadinata menambahkan bahwa aroma dari varian Madhava ini bagi dia adalah seperti melihat seorang pria aktif yang tinggal di Florida, Miami, memiliki penampilan menarik, gaya hidup metroseksual, dan tentu saja, memiliki aroma yang memikat.

  • Top note: Lemon, Grapefruit, Bergamot.
  • Middle note: Aromatic, Pepper, Pine, Coriander.
  • Bottom note: Ambergris, Oakmoss, Powdery, dan Marine.

 

Penulis: Naela Marcelina 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading