Sukses

Beauty

Bikin Wajah Auto Cerah Glowing, Intip Rekomendasi Face Cream yang Cocok untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tren skincare terus mengalami perkembangan yang menghadirkan berbagai macam produk untuk merawat kesehatan kulit. Salah satunya yang banyak diburu oleh beauty enthusiast adalah face cream atau krim wajah yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan alami kulit. 

FYI aja nih, kelembapan adalah kunci kulit yang sehat dan tampak glowing. Ibarat kanvas, kulit yang sehat dapat membuat riasan yang digunakan menempel dengan baik, bebas dari masalah crack atau pun makeup yang longsor. Tapi, produk face cream apa sih yang cocok untuk perempuan Indonesia dan mengandung formula yang dapat membuat wajah glowing alami? 

Nggak perlu galau, Marina Perfecting Glow Face Cream varian Bright Booster bisa jadi andalanmu nih! Nggak hanya mampu melembapkan, formulanya juga dapat melindungi skin barrier sekaligus bikin wajah auto cerah glowing. Cocok banget buat menemani aktivitas sehari-hari kamu. Intip keunggulannya lebih lanjut, yuk! 

Kandungan Formula Terbaik untuk Menjaga Skin Barrier

Marina merupakan brand skincare asli Indonesia yang sudah diluncurkan sejak 1982 oleh Tempo Scan Group. Seiring berkembangnya zaman, Marina terus menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan perempuan Indonesia. Salah satu inovasi yang wajib dicoba adalah rangkaian Marina Expert White & Glow, dengan salah satu produk unggulan nya  Perfecting Glow Face Cream varian Bright Booster, produk face cream all in one yang mampu menutrisi, melindungi, serta memberikan efek wajah cerah seketika.

Face cream yang satu ini diperkaya dengan kombinasi formula terbaik untuk melindungi skin barrier dari efek lingkungan, seperti debu, polusi, hingga radiasi sinar ultraviolet. Sebut saja Niacinamide yang berperan untuk mencerahkan kulit sekaligus menjaga fungsi barrier. Ceramide-2 yang juga membantu menjaga fungsi barrier, melembapkan, sekaligus mempertahankan elastisitas kulit. 

Ada juga kandungan Alpha Arbutin & Tranexamic Acid yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan tampilan noda hitam. Terakhir ada kandungan Fermented PFE di dalamnya, bekerja melindungi kulit dengan menjaga kelembapannya. Nggak hanya sebatas itu, Marina Expert White & Glow Perfecting Glow Face Cream varian Bright Booster ini juga mengandung SPF 20 PA++ yang memberikan perlindungan optimal dari UVA dan UVB. 

Pancarkan Wajah Auto Glowing

Begitu diaplikasikan pada wajah, Marina Perfecting Glow Face Cream varian Bright Booster ini bisa memberikan efek cerah seketika, menutupi kemerahan, dan meratakan warna kulit untuk hasil tampilan yang lebih cerah dan natural. 

Buat yang punya banyak aktivitas padat di tengah cuaca panas juga nggak perlu cemas kalau produk ini akan terasa lengket atau 'heavy' saat digunakan, karena teksturnya ringan, cepat menyerap ke dalam kulit, dan non comedogenic. Pastinya produk ini aman banget digunakan karena tanpa kandungan alkohol dan paraben. Formulanya juga lembut yang cocok diaplikasikan ke semua jenis kulit.

Hasil Akhir Natural Glow Finish

Menariknya, Marina Expert White & Glow Perfecting Glow Face Cream Varian Bright Booster ini bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan. Buat kamu yang sering memakai heavy makeup untuk ke kantor atau acara lain, produk ini bisa menjadi pengganti base makeup. Selain itu, kalau ingin memancarkan natural look, kamu juga bisa menggunakannya sebagai single product yang memberikan efek instan makeup natural, nggak bikin abu-abu dan cocok buat warna kulit perempuan Indonesia. Hasil akhirnya natural glow finish yang cantik banget!

Marina Expert White & Glow Perfecting Glow Face Cream varian Bright Booster ini hadir dalam kemasan tube yang higienis, karena tidak perlu dicolek jika ingin mengeluarkan produknya. Kemasannya juga travel friendly, sehingga bisa masuk ke dalam pouch makeup dan praktis di bawa ke mana saja buat yang ingin re-applying makeup selama beraktivitas. 

Dengan harga terjangkau yaitu nggak sampai Rp25 ribu, Marina Expert White & Glow Perfecting Face Cream, varian Bright Booster ini mudah didapatkan baik itu di e-commerce maupun minimarket seperti Alfamart terdekat. Jadi tunggu apa lagi? Saatnya pancarkan pesona healthy glow kamu dengan Marina Expert White & Glow! Cek info selengkapnya tentang produk dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading