Sukses

Beauty

Perawatan Wajah dengan Inovasi Berbasis AI Jadi Tren Kecantikan 2024, Ketahui Lebih Lanjut

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan 2024 ini telah merubah industri perawatan kulit. Salah satu faktor utamanya adalah semakin banyaknya inovasi berbasis AI (Artificial Intelligence).

Teknologi berbasis AI mampu melacak perubahan pada kulit dari waktu kewaktu dan dapat membantu deteksi dini kondisi kulit seperti melanoma dan lainnya, serta memberikan gambaran mengenai kebutuhan kulit sesuai dengan kondisi kulit saat itu. 

Teknologi berbasis AI ini pun didorong oleh semakin tingginya kebutuhan pasar akan inovasi berbasis teknologi, yang juga diminati oleh para influencer dari Gen-Alpha yang jumlahnya tengah mendominasi sebagai content creator di media sosial.

Banyaknya influencer muda yang mengisikonten-konten pada media sosial juga yang menginspirasi tren kecantikan dan penampilan kulitsaat ini. 

Dalam menjawab tren yang dan kebutuhan konsumen atas perawatan kulit yang terus berubah, Managing Director ERHA Clinic Group, Norita Sembada mengatakan ERHA Ultimate hadir dengan konsep Intelligent DermaBeauty pertama dengan ekosistem bisnisyang bisa memberikan solusi yang efektif, komprehensif dan up-to-date melalui proses hulu kehilir yang diterapkan demi menciptakan solusi berupa layanan maupun produk yang terbaik untukkonsumen. 

“Dengan bekal pengalaman selama lebih dari 24 tahun, hasil warisan dari dr. RonnyHandoko, SpKK (K) sebagai creator dan founder ERHA, ERHA Ultimate terus berlanjut dan berinovasi,” paparnya.

Klinik yang menerapkan Smart Digital di Indonesia

Norita menambahkan, menilik tren kecantikan2024 ini, ERHA Ultimate menjadi klinik pertama yang mengawali penerapan Smart Digital Clinic diIndonesia, yang meliputi penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Skin Age Detector. 

Teknologi ini, digunakan untuk mengetahui usia kulit dan menganalisa tanda-tanda permasalahan kulit dengan cara yang praktis. Seperti permasalahan kemerahan pada kulit,hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak berlebih. 

“Sehingga kita dapat mengetahuiberapa usia kulit sesungguhnya,” katanya. 

Setiap pengunjung yang datang ke Erha Ultimate bisa mencoba teknologi Skin Age Detector inisecara gratis dan mengetahui rekomendasi solusi program yang sesuai dengan kondisi kulitnya secara detil dan personalized serta berkonsultasi dengan skin expert dan dermatologist.

"ERHAUltimate juga menyediakan layanan konsultasi online untuk memudahkan akses pasien dalam mendapatkan solusi untuk masalah kulitnya. Selain menyediakan teknologi Skin Age Detector, ERHA Ultimate AEON Deltamas juga hadirdengan pilihan treatment yang lengkap dan modern, seperti personalized treatment dimana perencanaan treatment yang diberikan akan didesain khusus dan sangat spesifik sesuai kondisi kulit dan rambut,” tutup Norita Sembada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading