Sukses

Entertainment

Kaleidoskop Bintang 2015: Kelahiran

Fimela.com, Jakarta Kurang dari satu minggu lagi tahun 2015 akan berakhir. Sebelum memasuki tahun 2016, ada baiknya kita sedikit menoleh ke belakang untuk melihat apa saja yang telah terjadi. Ada suka dan duka yang terjadi sepanjang tahun 2015 di dunia hiburan Tanah Air. Dari suka, salah satu yang menarik adalah kelahiran anak selebriti Indonesia.

Sebagai suatu awal kehidupan, ada selebriti yang dengan terbuka membeberkan semua rincian kelahiran anak mereka. Namun, tak sedikit pula yang tertutup. Siapa saja selebriti Indonesia yang menyambut kelahiran anak mereka di tahun 2015? Berikut ini akan tim Bintang.com sajikan untuk Anda.

Januari - Maret

1. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi

Anak pertama Deswita Maharani dan Ferry Maryadi berjenis kelamin laki-laki. Di Kemang Medical Center pada Jumat (2/1/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Kabay Anaking Maryadi.

Keluarga Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (via instagram.com/deswitamaharani80/)

2. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Anak pertama Olla Raman dan Aufar Hutapea berjenis kelamin perempuan. Di Rumah Sakit Bunda pada Jumat (16/1/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea.

Aleena lahir dengan berat 2,935 kg dan panjang 48 cm. Menurut perjelasan Olla, Aleena Naira Hana Hutapea artinya pintar, baik hati, bersinar, tanpa kesusahan.

Olla Ramlan dan Aleena Naira Hana Hutapea (Deki Prayoga/Bintang.com)

3. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Anak pertama Gisella Anastasia dan Gading Marten berjenis kelamin perempuan. Di Rumah Sakit MMC pada Jumat (16/1/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Gempita Noura Marten. Gempi lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm.

Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten, dan Gading Marten (Wimbarsana/Doc. Bintang.com)

4. Sari Rahmani dan Faank Wali

Anak ketiga Sarie dan Faank Wali berjenis kelamin laki-laki. Pada Jumat (23/1/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Dzaki Miftahul Mubaroq.

Dzaki lahir dengan berat 3 kg dan panjang 46 cm. Menurut penjelasan Sarie, “Dzaki itu cerdas, Miftahul itu nama ayah Faank, Mubaroq itu nama kakek Faank.”

Faank Wali (Deki Prayoga/Bintang.com)

5. Virnie Ismail dan Ferry Indrayudha

Anak kedua Virnie Ismail dan Ferry Indrayudha berjenis kelamin laki-laki. Pada Sabtu (14/2/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Endevour Aisy Hafiy. Endevour lahir dengan berat 2,93 kg dan panjang 49 cm.

Virnie Ismail dan anak-anak (via instagram.com/virnie_ismail/)

6. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Anak pertama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino berjenis kelamin laki-laki. Di Kemang Medical Care pada Kamis (19/2/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Dirgantara lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm. Menurut penjelasan Dude, “Muhammad itu nama rasulullah, Dirgantara itu angkasa langit, Ariendra itu pemimpin bijaksana, dan Harlino itu nama saya. Saya ingin anak saya menjadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu Islam, itu anak saya.”

Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Dude Harlino (Deki Prayoga/Bintang.com)

April - Juni

7. Happy Salma dan Tjkokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa

Anak pertama Happy Salma dan Tjkokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa berjenis kelamin perempuan. Di Rumah Sakit Siloam Bali pada Kamis (2/4/2015), bayi tersebut dilahirkan secara normal dan diberi nama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

Tjokorda lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 51 cm. Menurut penjelasan Happy Salma, Sri Kinandari artinya cahaya berkah kehidupan.

Happy Salma, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, dan Tjkokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa (via instagram.com/happysalma/)

8. Wina Natalia dan Anji

Anak kedua Wina Natalia dan Anji berjenis kelamin laki-laki. Di Kemang Medical Care pada Jumat (10/4/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Sigra Umar Narada (SUN).

SUN lahir dengan berat 3,49 kg dan panjang 49 cm. Menurut penjelasan Anji, Sigra dari bahasa Islandia artinya victory dan Umar adalah nama khalifah sedangkan Narada merupakan dewa yang bijaksana. SUN sendiri mengacu pada bahasa Inggris; Anji mengibaratkan putranya sebagai matahari yang menyinari dunia.

Anji dan Sigra Umar Narada (Wimbarsana/Doc. Bintang.com)

9. Tika Ramlan dan Aji

Anak kedua Tika Ramlan dan Aji berjenis kelamin laki-laki. Di Rumah Sakit Brawijaya pada Jumat (10/4/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Attalah Mada Raharso.

Attalah lahir dengan berat 3 kg. Menurut penjelasan Tika, Attalah itu karunia Allah, Mada itu pembawa kebahagiaan, Raharso itu nama ayahnya (Tri Aji Raharso).

Tika Ramlan, Attalah Mada Raharso, dan Aji (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

10. Sonya Prischillia Wattimena dan Donnie Sibarani

Anak pertama Sonya Prischillia Wattimena dan Donnie Sibarani berjenis kelamin laki-laki. Di Rumah Sakit Bersalin Asih Panglima Polim pada Sabtu (18/4/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Kent Leopold Sibarani.

Kent lahir dengan berat 3,93 kg dan panjang 53 cm. Menurut Donnie, Kent itu cahaya, Leopold itu pemimpin yang bijaksana, tegas, dan berani.

Sonya Prischillia Wattimena, Kent Leopold Sibarani, dan Donnie Sibarani (via instagram.com/donniesibarani/)

11. Nadila Ernesta dan Eno Netral

Anak kedua Nadila Ernesta dan Eno Netral berjenis kelamin perempuan. Di Rumah Sakit Bersalin Asih Panglima Polim pada Sabtu (16/5/2015), bayi tersebut dilahirkan secara normal dan diberi nama Nabuma Melodee Ryanto. Nabuma lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 51 cm.

Eno (Nurwahyunan/Bintang.com)

12. Sarwendah dan Ruben Onsu

Anak pertama Sarwendah dan Ruben Onsu berjenis kelamin perempuan. Di Rumah Sakit Bunda pada Jumat (5/6/2015), bayi tersebut dilahirkan secara caesar dan diberi nama Thalia Putri Onsu.

Thalia lahir dengan berat 2,724 kg dan panjang 48 cm. Menurut penjelasan Ruben, sebuah telenovela berjudul Rosalinda (dibintangi Thalia) adalah yang menginspirasinya kala memberikan nama anak.

Sarwendah, Thalia Putri Onsu, dan Ruben Onsu (Andy Masela/Bintang.com)

13. Pinkan Mambo dan Steve

Anak pertama Pinkan Mambo dan Steve berjenis kelamin perempuan. Di Rumah Sakit Mayapada pada Rabu (17/6/2015), bayi tersebut dilahirkan secara normal dan diberi nama Queen Chara Wantania.

Queen lahir dengan berat 2,95 kg dan panjang 49 cm. Menurut penjelasan Pinkan, Queen itu ratu, Chara itu sukacita.

Queen Chara Wantania (via instagram.com/pinkan_mambo/)

14. Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Anak kedua Tsania Marwa dan Atalarik Syah berjenis kelamin perempuan. Di Jakarta pada Sabtu (27/6/2015), bayi tersebut dilahirkan secara normal dengan berat 3,82 kg dan panjang 51 cm.

Keluarga Tsania Marwa dan Atalarik Syah (via instagram.com/tsaniamarwasyach/)

15. Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa

Anak pertama Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa berjenis kelamin perempuan. Di Lampung pada bulan Juni, beyi tersebut diberi nama Salsabila Ramadhani Dewangsa.

Foto unggahan Nuri Maulida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading