Sukses

Entertainment

Makanan Indonesia Favorit Tina Dutta dan Rashami Desai

Fimela.com, Jakarta Para pemain serial televisi yang sedang booming, Uttaran telah tiba di Indonesia. Kebanyakan dari mereka yaitu Tina Dutta, Rashami Desai, Pratima Kannan, dan juga Nandish Singh mengaku bahwa kedatangannya ke tanah air ini merupakan yang pertama kali.

Tak hanya sambutan hangat yang membuat para pemain Uttaran merasa sangat senang berada di Indonesia. Namun, jenis makanan lokal pun membuat mereka betah. Dan nasi goreng memang selalu menjadi andalan.

Tina Dutta dan Rashami Desai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya para artis India ini, namun banyak dari entertainer dunia yang sangat terpukau dan ketagihan dengan jenis olahan nasi tersebut. Biasanya, selain nasi goreng ada sop buntut dan gado-gado yang juga menjadi favorit.

"Pertama kali datang, sangat senang nasinya, nasi goreng. Mie nya juga suka," kata Tina Dutta di acara konferensi pers 1001 Kisah 23 Tahun ANTV, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Rashami Desai pun mengungkapkan hal yang sama. Keramah tamahan penggemar dan masyarakat Indonesia pada umumnya membuat Rashami seperti berada di kampung halamannya sendiri.

Rashami Desai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, terkait jenis makanan di Indonesia, pemeran Tapasya ini belum terlalu mengeksplore. Apalagi dirinya merupakan seorang vegetarian. "Terima kasih telah mengundang saya. Saya vegetarian, mungkin gado-gado aja. Karena banyak yang bilang seperti itu," tukas Rashami.

Selain para pemain Uttaran seperti Tina Dutta, Rashami Desai, Nandish Singh, dan Pratima Kannan sederet artis akan memeriahkan acara malam puncak 1001 Kisah 23 Tahun ANTV seperti Cita Citata, Hetty Koes Endang, Torro Margen, Krisdayanti, Melly Goeslaw, NOAH, Cecepy, JKT48, Reza Artamevia, Elvi Sukaesih, Ahmad Dhani, Piyu, Siti Badriah, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading