Sukses

Entertainment

Karena Jantung, Irena Justine Memang Tak Boleh Emosional

Fimela.com, Jakarta Kabar mengagetkan datang dari seorang pesinetron cantik Irena Justine. Saat menjalani syuting sebuah acara televisi, ia tiba-tiba terkapar tak berdaya. Serangan jantung disebut sebagai penyebab meninggalnya wanita yang pada 15 Juni mendatang akan genap berusia 23 tahun.

Beberapa teman dan sahabat pun mengungkapkan duka mendalam atas kepergian mendadak artis yang pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Salah satunya adalah Dude Harlino yang ternyata pernah terlibat dalam satu judul sinetron.

“Sekarang aku hanya bisa menangis. Aku tahu, waktu akan menyembuhkan lukaku. Tapi aku masih tidak tahu bagaimana caranya mengobati luka ini sekarang. Aku sangat mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku...” tulis bryanmckenziee bahasa Inggris.

 

 

 

"Tahun lalu saya sama Icha, kami syuting bareng sama Irena. Sinetron Sakinah Bersamamu. Dia masuk dalam episode 70-an lah. Anaknya baik dan ramah," kata Dude di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

Karena pernah terlibat adu akting, Dude pun sedikit banyak tahu riwayat penyakit Irena. Menurut Dude, Irena pernah tiba-tiba mau pingsan karena harus beradegan penuh emosi. Jantungnya yang bermasalah pun langsung bereaksi.

"Satu hal yang saya inget, ada suatu adegan dia berakting marah sama saya ceritanya. Adegannya dia agak teriak sama saya, dan di situ dia seperti mau pingsan. Semua kru pada panik di situ," ujar Dude.

Sejak menikah dengan Alyssa Soebandono dua tahun silam, Dude Harlino mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Terus setelah itu dia mulai agak tenang usai mengatur nafasnya, dia memang ada sedikit masalah dengan jantung. Jadi saat itu kami baru tahu, dia memang tidak boleh ada adegan yang terlalu emosional. Karena itu akan terbawa ke fisiknya," lanjut Dude.

Suami Alyssa Soebandono ini benar-benar tak menyangka penyakit jantung Irena yang selama ini diketahuinya akan berdampak mematikan. Tak hanya Dude, istrinya pun tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika dikabarkan bahwa Irena meninggal kala syuting.

"Tapi saya enggak menyangka akan seperti ini keadaannya. Icha juga pas tahu tadi malam dikabarin, kami sangat kaget. Waktu syuting setahun lalu di bulan puasa juga," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading