Sukses

Entertainment

Kilas Balik Potret Masa Kecil Gigi dan Bella Hadid, Aura Model Sudah Terlihat Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Gigi Hadid dan juga Bella Hadid? Dua bersaudara ini namanya populer sebagai seorang model. Kehidupan mereka berdua juga tak pernah luput dari sorotan karena keduanya yang selalu kompak.

Gigi dan Bella turut menjadi ikon di industri fashion karena gaya keduanya yang selalu iconic dan memukau. Saat berada di atas panggung catwalk, dua bersaudara ini selalu membuat siapa pun yang melihatnya terpana akan aura karismatik mereka.

Jauh sebelum menjadi model terkemuka di dunia, baik Bella Hadid maupun Gigi Hadid sudah memiliki aura cantik sejak masih kecil. Potret masa anak-anak mereka pun dipuji bahwa dua bersaudara ini sudah terlahir sebagai model terkenal. Berikut potret gemas dan cantik keduanya saat masih kecil.

Potret Gigi Hadid saat menyambut adiknya yang baru saja lahir, jiwa sebagai seorang kakak sangat terpancar dalam dirinya kala itu.

Secara sekilas, dengan warna mata dan juga rambut yang sama keduanya justru terlihat bagaikan anak kembar.

Memegang buket bunga dengan gaun putih yang sama, keduanya kompak tampil bagaikan seorang putri.

Saling menyayangi sejak kecil, kekompakan keduanya tak pernah pudar hingga saat ini.

Selayaknya adik dan kakak yang selalu ingin tampil dalam busana seragam, keduanya juga tak jarang mengenakan pakaian yang serasi.

Melalui ekspresi wajah yang khas dari dulu hingga kini, pasti penggemar sudah tau yang mana Bella dan Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading