Sukses

Entertainment

Potret Dapur Minimalis Gita Savitri di Jerman, Padat Namun Tetap Menarik Secara Estetik

Fimela.com, Jakarta Gita Savitri seorang Youtuber dan penulis, kini sedang menyelesaikan pendidikannya di Jerman. Setelah menikah dengan Paul pada Agustus 2018, mereka memutuskan untuk tinggal di sana. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di apartemen mereka di Hamburg. Gita membagikan video suaminya memasak di saluran YouTube-nya, dengan tampilan yang padat namun tetap estetis.

Apartemen mereka sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Dengan dekorasi yang didominasi oleh warna putih, apartemen minimalis Gita menarik perhatian. Kombinasi kayu dan warna putih menciptakan suasana yang nyaman di setiap ruangan.

Tinggal di Apartemen Kecil Namun Estetik

Gita Savitri dan suaminya, Paul Partohap, tinggal di Jerman dan menghuni sebuah apartemen compact yang nyaman. Dapur mereka dilengkapi dengan perabotan yang praktis dan lengkap, sama seperti apartemen pada umumnya. Dapur mereka bahkan tak kalah indahnya dibandingkan dengan dapur rumah.

Berbeda dari kebanyakan dapur apartemen yang terintegrasi dengan ruangan lainnya, dapur milik Gita berada di ruang tersendiri, memberikan tampilan estetis yang lebih menarik.  

Dapurnya Berwarna Monokrom Sehingga Tidak Terlihat Sempit

Walaupun begitu, suasana dapur masih terang dengan tema monokrom yang diusungnya, memiliki dua lemari atas dan bawah. Selain itu, kompor telah diperbarui menjadi kompor induksi atau listrik, dilengkapi dengan cooker hood untuk menyedot asap.  

Terlihat Sejuk dan Nyaman

Pemandangan Jerman yang menenangkan dan nyaman dapat dilihat dari jendela di dapur. Kompor yang dilengkapi dengan oven besar berdiri kokoh di sampingnya. Sentuhan tambahan dari dekorasi tanaman hias membuat dapur terasa semakin nyaman.  

Peralatan Rumah Tangga Cukup Lengkap

Peralatan memasak tampaknya sudah lengkap. Mulai dari oven, panci listrik, microwave, hingga teko listrik, serta peralatan lainnya.  

Meja Makan nya Sangat Minimalis

Sementara itu, di dapur, meja makan mereka memiliki gaya minimalis. Gita dan Paul sering menggunakan meja kopi tersebut untuk sarapan dan berbincang-bincang.

Mengapa Gita Savitri Terkenal?

Sebagai seorang YouTuber sejak 2009, Gita Savitri Devi dikenal oleh warganet karena sering memakai hijab pashmina yang panjang.

Apa Pekerjaan Gita Savitri?

Dia dikenal sebagai YouTuber sekaligus influencer.

Berapa Usia Gita Savitri?

Gita Savitri Berusia 31 Tahun

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading