Sukses

Entertainment

Pesona Remaja Beranjak Dewasa, Melirik Transformasi Aktris Cantik Sandrinna Michelle

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Sandrinna Michelle telah berkarir di dunia akting semenjak usia yang belia. Kini sosoknya telah tumbuh menjadi anak gadis yang cantik dan memesona.

Bahkan hingga saat ini, Sandrinna pun masih aktif berkarir di layar kaca. Pesonanya dari tahun ke tahun terlihat makin dewasa dari sebelumnya.

Sahabat Fimela ingin tahu seperti apa transformasi Sandrinna Michelle? Simak di bawah ini.

 

Sandrinna diketahui lahir pada tanggal 11 Januari 2007. Terlihat dari potret masa kecilnya, ia sudah cantik dan lucu dari dulu.

Kian tumbuh berkembang, Sandrinna kecil sudah mulai menunjukan bakat aktingnya. Akhirnya saat berusia 4 tahun, ia mengawali karirnya di dunia akting pada serial televisi 'Bintang untuk Baim' (2011).

Setelah itu, karir Sandrinna mulai berkembang pesat. Ia pun berkesempatan merambah ke dunia film, salah satunya pada 'Surga yang Tak Dirindukan' (2015). Kala itu, ia dapat beradu akting dengan aktris senior Laudya Cynthia Bella.

Wajahnya mulai sering menghiasi layar kaca Tanah Air, Sandrinna di umur ke-13 tahun pun sempat membintangi film horor populer 'Danur 3: Suryanuri' (2019).

Kian beranjak dewasa, Sandrinna yang tadinya memiliki citra imut dan menggemaskan. Akhirnya mulai bertransformasi menjadi anak gadis yang cantik dan memesona.

Namanya pun makin bersinar setelah menjadi bintang utama di serial televisi 'Dari Jendela SMP' (2020). Lewat serial itulah, Sandrinna dapat meraih penghargaan 'Pendatang Baru Paling Ngetop' dari SCTV Awards 2020.

Berkarir dari usia sangat muda dan terus konsisten, Sandrinna pun mulai banyak meraih penghargaan. Tak hanya itu, penggemarnya juga turut bertambah seiring banyaknya proyek yang ia bintangi. Selain kualitas aktingnya yang luar biasa, Sandrinna juga memiliki penampilan yang menawan. Tak heran sosok Sandrinna banyak digemari oleh orang-orang.

Telah menjelma menjadi seorang gadis cantik. Aktris berdarah Amerika ini pun tak segan mengeksplorasi banyak gaya yang terlihat cocok untuknya. Tampilan Sandrinna pun terlihat makin dewasa.

Kini Sandrinna genap berusia 17 tahun, namanya makin dikenal oleh penggemar dunia film maupun serial. Penampilannya pun sudah makin dewasa seiring dirinya beranjak kedewasaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading