Sukses

Fashion

6 Hal Ini Harus Diketahui Sebelum Pacaran dengan Penggila Fashion

Fimela.com, Jakarta Berpacaran dengan penggila fashion bisa menjadi semacam kebanggaan tersendiri. Pacarmu akan selalu terlihat cantik dan menawan. Tapi sebelumnya, ada banyak hal yang perlu kamu tahu sebelum berpacaran dengan penggila fashion. Kali ini Bintang.com akan memberitahu beberapa di antaranya. Cekidot!

Dandannya Lama

Dandannya Lama | via: pinterest.com

Butuh waktu minimal 1 jam sebelum si dia siap untuk berangkat. Karena memilih pakaian yang tepat dan make up yang paripurna membutuhkan waktu yang gak sedikit.

Berfoto di Manapun dan Kapanpun adalah Kewajiban yang Gak Boleh Diganggu Gugat

Berfoto di Manapun dan Kapanpun adalah Kewajiban yang Gak Boleh Diganggu Gugat | via: instagram.com

Berfoto bagaikan bernafas untuk kamu yang bukan penggila fashion. Setelah berfoto, dapat dipastikan dia akan mengunggahnya di berbagai media sosial yang dimilikinya

Selalu 'Ngaca'

Selalu 'Ngaca' | via: instagram.com

Semua benda yang dapat memantulkan bayangan tak akan luput dari kegiatannya yang satu ini. Bahkan ketika bercermin, masih saja dia mengambil foto atau selfie.

Tampilannya Heboh

Tampilannya Heboh | via: instagram.com

Mau sesantai apapun acara yang akan kalian datangi, penampilannya selalu total. Gak ada yang namanya 'dandan biasa saja' di kamusnya.

Ketika Travelling, Bawaannya Tak Terkira

Ketika Travelling, Bawaannya Tak Terkira | via: pinterest.com

Kalau yang ini tergantung tema dan/atau durasi travelling kalian. Semakin lama durasinya, semakin banyaklah bawaannya.

Kencan untuk si Dia adalah: Main ke Mall - Keluar Masuk Toko Pakaian - Makan Sebentar - Keluar Masuk Toko Pakaian Lagi - Pulang dari Mall dengan Beberapa Kantong Belanjaan

Kencan untuk si Dia adalah: Main ke Mall - Keluar Masuk Toko Pakaian - Makan Sebentar - Keluar Masuk Toko Pakaian Lagi - Pulang dari Mall dengan Beberapa Kantong Belanjaan | via: pinterest.com

Ini adalah tantangan terberat bagi kamu yang punya pacar penggila fashion. Hanya yang bermental kuat yang sanggup bertahan.

 

Sudah siapkah kamu dengan hal-hal tersebut? Kalau sudah, selamat berpacaran dengan penggila fashion! Semoga langgeng. :)

 

Baca juga: 9 Sifat yang Harus Kamu Tahu Kalau Pacarmu Cowok Batak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading