Sukses

Fashion

Gaun Pernikahan Khas Gen Z Yasmeen Bianda Anak Andra Ramadhan yang Gelar Pesta Private

Fimela.com, Jakarta Yasmeen Bianda, anak dari Andra Ramadhan baru saja melangsungkan pernikahan. Pesta resepsi berlangsung sederhana dan kehadiran para teman sekaligus sahabat mewarnai keseruan pesta pernikahan Yasmeen Bianda. Pernikahan Yasmeen Bianda dan Adewale Ajamu juga digelar dengan sederhana. Bahkan gaun pernikahan yang dipakai juga sangat minimalis, khas baju-baju yang dikenakan oleh Gen Z. 

Gaun pernikahan berwarna putih polos dengan desain minimalis memberi kesan modern yang menjanjikan. Tak hanya itu saja, untuk menambah spesial gayanya, ia menambahkan layer see through sebagai luaran yang jadikan gayanya semakin memukau. 

 

Siluet klasik

Yasmeen Bianda memilih siluet klasik yang menambah kecantikan dirinya. Penampilannya tampak begitu sederhana berbalut gaun yang menawan. 

Permainan material

Gaun tersebut dibuat sedemikian rupa untuk terlihat spesial. Paduan material satin dan organza hadirkan gaya spesial yang menjanjikan.

Aksen layering

Untuk menunjang penampilannya, gaya makeup dibuat natural dengan tatanan rambut low ponytail yang disempurnakan dengan aksen curly.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading