Sukses

Fashion

Kolaborasi Unik PUMA x PLAYSTATION Padukan Fashion dan Gaming untuk Tampil Lebih Stylish

Fimela.com, Jakarta Potensi yang tak terbatas dari industri game menjadi salah satu sektor yang bertumbuh pesat dan mengalami transformasi digital. Hal ini membuat PUMA dan Sony Interactive Entertainment meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu PUMA x PLAYSTATION yang didesain ke level yang lebih tinggi. Tak heran jika koleksi ini menjadi yang paling dinantikan untuk membawa para gamer tampil lebih stylish dan tetap gaming.

Lini baru ini akan mencakup perpaduan pakaian dan sneakers yang terinspirasi oleh logo, skema warna, dan motif dari PlayStation. Yang termasuk dalam koleksi ini adalah versi terbaru dari sepatu klasik Puma Suede dan RS-X, yang dirancang dengan detail bertema PlayStation.

Pakaiannya berupa hoodie, shorts, t-shirt, topi, bahkan tas untuk melengkapi tampilannya. Grafik ala PlayStation, motif holo-scene, dan teknik kilau menjadi ciri khas pada pakaian di kolaborasi PUMA x PLAYSTATION.

PUMA x PLAYSTATION terinspirasi dari teknologi PUMATECH dan siap dihiasi bentuk ikonik dari PlayStation

PUMA merupakan salah satu merek olahraga global terkemuka perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu, pakaian, dan aksesoris. PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi gaya hidup melalui beberapa kategori produk, yang meliputi Football, Running Training, Gold, dan Motorsports. Kini PUMA menjalani misi baru bersama Sony Interactive Entertainment, yakni pionir global dalam video game dan hiburan yang bertanggung jawab mengembangkan lini konsol PlayStation. 

PlayStation dari Sony Interactive Entertainment telah mengalami kemajuan luar biasa dalam teknologi dan desain, memenuhi kebutuhan dan preferensi gamer yang terus berkembang selama bertahun-tahun. Kolaborasi antara PUMA  x PLAYSTATION sendiri mengambil inspirasi dari teknologi PUMATECH yang termutakhir, model pakaian yang terinspirasi dari performa akan dihiasi dengan bentuk-bentuk ikonik dari PlayStation.

PUMA x PLAYSTATION menampilkan siluet dari pakaian active seperti Track Jacket dan Technical Cap yang akan dikombinasikan dengan pakaian sehari-sehari, seperti hoodie dan shorts. Tersedia unisex dengan ukuran untuk dewasa dan anak, sepatu yang akan mendampingi koleksi ini juga menghadirkan ikon PUMA di lapangan seperti Suede dipertemukan dengan model sepatu lari, yang terinspirasi dari RS-X. Inspirasi ini menghadirkan detail, cetakan debossed, dan skema warna gradien dari PlayStation yang tiada tandingannya. 

Rasakan perpaduan olahraga dan gaming dengan konsol PS5 di PUMA Store

Koleksi PUMA x PLAYSTATION akan tersedia mulai dari 18 April di seluruh toko PUMA dan toko Wilio. Namun tidak hanya menghadirkan koleksi PUMA x PLAYSTATION, PUMA Indonesia juga membawa kolaborasi tersebut ke gerai PUMA dengan menghadirkan konsol PS5 yang dapat Sahabat Fimela mainkan di 3 store PUMA, yaitu PUMA Senayan City, PUMA Lippo Mall Puri, dan Wilio Store Grand Indonesia. Mulai 1 hingga 31 Mei 2024, kamu dapat menikmati bermain konsol PS5 dengan melakukan pembelian produk dari koleksi PUMA x PLAYSTATION.

Tidak hanya itu, PUMA Indonesia juga memberikan kesempatan bagi Sahabat Fimela untuk dapat memenangkan 1 konsol PS5. Kamu hanya perlu membuat konten media sosial ketika bermain konsol PS5 di salah satu dari ketiga toko tersebut dan tag @pumaindonesia di Instagram. Sahabat Fimela dengan konten paling kreatif akan mendapatkan 1 konsol PS5 dari PUMA Indonesia.

 

Penulis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading