Sukses

Lifestyle

Duh, Kafe Mewah G-Dragon Bikin Pengunjung Kepingin Nginep!

Fimela.com, Jakarta Pesona Pulau Jeju selalu berhasil membius mata jutaan turis. Pulau ini memiliki julukan "Samdado" yang memiliki arti pulau yang berlimpah dalam tiga hal, yakni bebatuan, wanita dan angin. Tak hanya sampai di situ, banyak sekali serial drama terkenal asal Negeri Gingseng yang memilih lokasi di sana.

Tidak berhenti di keindahan alamnya yang mampu memesona turis, Pulau Jeju juga memiliki banyak sekali objek wisata unik. Salah satunya adalah taman seks. Banyaknya pengunjung di pulau ini mungin menjadi alasan bagi personil BigBang, G-Dragon untuk membuka sebuah kafe mewah nan megah di pulau yang terletak di selatan Korea ini.

Waah.. ternyata selain memiliki wajah ganteng dan memiliki jutaan talenta, G-Dragon juga memiliki minat di dunia bisnis dan kuliner! Kafe yang diberi nama Monsant ini pun nampaknya membuat turis tambah berbondong-bondong untuk menyambangi Jeju.

 

A photo posted by BKM (@janemom79) on

Interior yang dimiliki kafe Monsant pun membuat pengunjung betah berlama-lama bahkan sampai kepingin nginep di sana! Kamu bis membayangkan kafe dengan arsitektur bergaya klasik yang dikelilingi oleh kaca-kaca. Menikmati makanan lezat sembari dimanjakan oleh pemandangan pantai nan indah pasti membuat siapapun tak ingin beranjak.

 

A photo posted by Janemom79 (@omyjeju) on

 

A photo posted by from jeju 🌴 (@kimdakke) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading