Sukses

Lifestyle

Kasus Mayat UGM, Suara Pria Jawab Panggilan Telepon Feby Kurnia

Fimela.com, Jakarta Bau busuk merebak dari sebuah kamar mandi di gedung FMIPA UGM, Yogyakarta. Liputan6 menulis, seorang mayat perempuan ditemukan di toilet lantai 5 pada Senin (2/5) sore kemarin. Humas UGM pun membenarkan hal ini. "Iya benar ada penemuan mayat di lantai lima FMIPA, saat ini masih diselidiki," katanya seperti dilansir dari media tersebut. 

Jenazah perempuan yang ditemukan dalam keadaan duduk itu diketahui sebagai Feby Kurnia, mahasiswi Geofisika. Feby sebelumnya memang dilaporkan hilang oleh teman-teman kampusnya. Salah satu teman satu kelas korban, Sabrina, mengaku terakhir kali berhubungan dengan korban pada Kamis (28/4) pagi hari. 

Dilansir dari media nasional, Sabrina tidak melihat Feby hingga perkuliahan dimulai. Dia mengira Feby tertidur sehingga tidak hadir dalam kelas tersebut. Namun, kecurigaan muncul saat kabar tak kunjung mereka terima hingga sore hari. Esoknya, rekan satu kelas Feby langsung mencoba melakukan pencarian. Pasalnya, Feby tidak bisa dihubungi melalui telepon dan pesan singkat. 

Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap jasad wanita yang ditemukan di toilet gedung FMIPA UGM.

Mereka lantas berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencari Feby dengan cara melacak nomor telepon genggam. Setelah sempat tidak aktif, nomor tersebut akhirnya bisa dihubungi. Namun, mereka curiga lantaran yang mengangkat telepon tersebut laki-laki. "HPnya terlacak di Jalan Parangtritis," terang Sabrina. Usai mendengar suara seorang pria yang menjawab telepon Feby, nomor tersebut hilang jejak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading