Sukses

Lifestyle

Penting, Ini Alasan Kamu Harus Pakai Uang Cash Saat Belanja

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba digital ini, sesuatu yang cepat dan praktis adalah hal yang disukai masyarakat saat ini, begitu juga dengan metode pembayaran transfer atau lewat media kartu. Ya, kini menggunakan uang cash rasanya seperti sudah ketinggalan zaman.

Meski lebih cepat, praktis dan kekinian, melakukan transaksi menggunakan kartu kredit atau transfer nggak selamanya bisa nikin urusan keuanganmu lancar. Apalagi buat kamu yang konsumtif dan sedikit-sedikit gesek kartu, duh bisa-bisa jebol deh tagihannya.

Hal seperti di atas pun perlu kamu siasati, salah satunya dengan kembali menggunakan uang cash. Ya, kamu harus menggunakan uang cash untuk menghadapi dirimu yang konsumtif dan boros. Nggak usah merasa cara ini jadul karena pakai uang cash, karena kamu akan mendapatkan manfaat berikut ini.

1. Menghindari Biaya Tambahan

Ini yang akan terjadi kalau kau sering menggunakan uang cash. (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Mudah Mengontrol Keuangan

Ini yang akan terjadi kalau kau sering menggunakan uang cash. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Memicu Hidup Hemat

Ini yang akan terjadi kalau kau sering menggunakan uang cash. (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Mendukung Program Diet

Ini yang akan terjadi kalau kau sering menggunakan uang cash. (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading