Sukses

Lifestyle

Jadi Single Parents, Nikita Mirzani Rela Jual Berlian Demi Rawat Anak

Sejak bercerai dari suaminya Sajad Ukra, Nikita Mirzani kini harus kembali menjalani hari-harinya sebagai single parents atau orang tua tunggal. Terlebih lagi, seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (13/8), kini ia harus merawat dua orang buah hati. Selain harus merawat Meizani Nasseru Asry atau Lolly yang berusia 8 tahun, Nikita juga harus merawat anak bungsunya Azka Raqila Ukra yang kini berusia 10 bulan.

Bukan tanpa halangan dan rintangan, beban hidup Nikita Mirzani kini pun semakin bertambah dengan semakin banyaknya kebutuhan buah hatinya. Pernah suatu ketika Nikita sempat mengalami krisis keuangan dan ia pun harus memikirkan berbagai cara untuk tetap menghidupi buah hatinya.

"Ya dijalanin aja. Kemarin sempet krisis juga. Untung ada tabungan," ucap Nikita Mirzani.

Niki pun sempat harus menjual barang-barang berharganya termasuk berliannya. Ia pun harus melakukan penghematan sampai memberikan susu yang pas-pasan untuk buah hatinya.

"Kemarin Niki ada berlian dijual dulu nanti beli lagi. Alhamdulillah udah kebeli lagi," katanya.

Untung saja anak Nikita termasuk anak-anak yang tangguh dan tidak cengeng. Meskipun menjadi orang tua tunggal memang berat, namun Nikita tetap berusaha jadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya.

"Harus seperti itu. Manusia setiap tahun jadi lebih baik. Niki harus menafkahi anak sendiri. Berubah dengan sendirinya. Dengan berjalannya waktu bisa jadi seperti ini," tandasnya.

Sukses terus untuk Nikita Mirzani, semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam merawat dan membesarkan buah hatinya.    

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading