Sukses

Lifestyle

Kiat Agar Kamu dan Suami Tetap Bahagia di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia yang dialami oleh pasangan suami istri bisa diukur dari kepuasan mereka saat bercinta. Biasanya, mereka yang mengaku bahagia dengan kehidupan seks terhindar dari ancaman perceraian.

Membicarakan kepuasan di ranjang tentu gampang-gampang sulit. Hal tersebut dikarenakan seks bukan hanya sekadar dilakukan semaunya. Harus ada langkah-langkah yang terpenuh agar kedua belah pihak merasa bahagia dan terpuaskan.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Theresia Rina Yunita salah satu cara agar kamu dan dia bahagia di ranjang adalah rasa percaya diri. Tentu banyak yang bertanya kenapa rasa percaya diri bisa berhubungan dengan seks.

Seseorang yang menghargai dirinya sendiri akan miliki pikiran yang positif. Karakter ini bisa membuat dirinya dan pasangan lebih bahagia. Tentu seks takkan menggairahkan ketika salah satunya merasa malu atau merasa insecure atas bentuk tubuhnya.

Ketahui kiat agar kamu dan suami tetap bahagia di ranjang. (Sumber Foto: Pinterest/Twenty20)

Selain itu, cobalah untuk menerima kekurangan masing-masing. Setiap pasangan pasti miliki kekurangan dalam bercinta di atas ranjang. Hal tersebut harus dilakukan agar keduanya sama-sama merasa bahagia. Baca artikel selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading