Sukses

Lifestyle

Tips Khusus di Ranjang Untuk Pasangan Yang Baru Menikah Lebih Bahagia

Ladies, selamat ya untuk pernikahannya. Bagi Anda yang baru saja menikah pasti merasakan kejutan baru dan banyak hal baru yang Anda rasakan. Apakah Anda masih malu-malu untuk berhubungan intim dengan suami? Anda sebaiknya paham jika kehidupan seks juga menentukan kebahagiaan rumah tangga Anda. Ini nih ada resep khusus untuk Anda yang baru menikah agar menjadi pasangan suami istri yang bahagia, seperti dilansir dari redbookmag.com.

Berhubungan intim dengan teratur

Penulis buku "How to Be a Couple and Still Be Free" Tina Tessina.Ph.D menyarankan agar tidak melakukan hubungan intim setiap hari, melainkan teratur, ini adalah kunci menjadi pasangan yang bahagia. Menghindari berhubungan intim terlalu sering sangat penting, karena seks yang sehat dapat memperkuat dan memperdalam kedekatan Anda dengan suami. Jangan terlalu stres ketika 1 minggu berlalu tanpa hubungan intim. Menumbuhkan perasaan rindu akan membuat Anda dan suami semakin intim.

Jangan berharap melakukan Hollywood seks

Mungkin Anda pernah membayangkan lilin menyala, sprei putih, aroma wangi menebar memanjakan indra penciuman, kemudian mulai membangkitkan gairah dan berpuncak pada orgasme yang dashyat. Sebenarnya itu sulit terjadi dalam dunia nyata. Yang bijak adalah Anda tidak perlu mengharapkan itu. Lakukan yang terbaik yang Anda bisa, jangan memaksakan atau mengharapkan lebih dari yang Anda dan suami mampu. Sebagai istri yang baik Anda pasti paham bagaimana suami Anda. Menghabiskan waktu semalam dengan sangat intim itu juga sangat menyenangkan.

Kejutan di ranjang

Pasangan yang bahagia adalah mereka yang mampu memberikan sesuatu yang baru atau melakukan hal di saat yang tepat. Jika Anda ingin suami semakin sayang pada Anda, cobalah untuk memberikan kejutan ketika Anda berdua sedang di atas ranjang. Misalnya Anda memberikan gerakan erotis, melakukan foreplay lebih dulu, atau memberikan kejutan ketika suami akan mencapai puncak kenikmatannya.

Menjadi pasangan yang bahagia itu mudah, saling menerima dan melengkapi. Semoga bermanfaat Ladies.

(vem/hyn)
What's On Fimela
Loading