Sukses

Lifestyle

Jarang Disadari, 5 Bagian Tubuh Ini Sering Terlewat Untuk Dibersihkan Tiap Harinya

Fimela.com, Jakarta Setahun lebih rasanya menjalani hari-hari di rumah, tanpa sadar aktivitas ini sudah menjadi kebiasaan baru. Meski awalnya cukup menjadi tantangan tersendiri, karena segala aktivitas jadi dipusatkan di rumah, tetapi lama-lama sudah bisa adaptasi dengan sendirinya.

Namun, rutinitas tetaplah bagian dari kegiatan yang kadang cukup menguras keringat. Walhasil, sekalipun di rumah saja, kebersihan tubuh tetap harus dijaga, terutama bagi para hijabers yang memang sehari-hari lebih sering menggunakan pakaian berlapis.

Hanya saja, ada beberapa bagian tubuh yang kerap terlewat untuk dibersihkan kendati mandi sudah jadi daily routine. Apa saja?

Siku

Jarang disadari ternyata siku menjadi salah satu bagian tubuh yang kerap terlewat saat sedang mandi. Biasanya sabun yang diusapkan hanya melewati pergelangan tangan hingga lengan dan bahu. Siku yang posisinya di bagian bawah tangan, kerap kurang diperhatikan betul kebersihannya. Jangan kaget jika bagian ini kadang berwarna kehitaman. Jadi, selalu bersihkan dengan benar saat mandi ya.

Punggung

Bisa jadi area ini memang sulit dijangkau, sehingga kerap terlewat untuk dibersihkan saat mandi. Padahal, punggung rawan banget muncul jerawat akibat sisa-sisa keringat yang nggak dibersihkan dengan benar. Kamu bisa menggunakan alat penggosok punggung. Pilihlah yang memiliki gagang panjang dan menggunakan bahan lembut, sehingga kamu bisa membersihkan bagian punggung dengan mudah dan nyaman.

Pusar

Mungkin dengan membersihkan perut, kamu mengira pusar sudah ikut dibersihkan juga. Padahal bagian tubuh ini juga perlu perhatian ekstra, karena kadang luput dibersihkan lantaran posisinya yang nggak mudah dijangkau. Bersihkan secara perlahan dan lembut, karena kotoran pada pusar yang menumpuk bisa menjadi sarang bakteri penyebab beragam macam penyakit lho.

Leher dan Telinga Bagian Belakang

Selanjutnya ada bagian leher dan telinga bagian belakang yang juga kadang luput untuk dibersihkan. Untuk menghindari hal ini, mandilah secara perlahan, agar kedua bagian tubuh ini dapat dibersihkan dengan benar. Gosok perlahan bagian leher, agar kotoran yang menempel bisa hilang. Begitu juga dengan bagian belakang telinga, usap secara perlahan berulang, termasuk bagian daun telinga, agar benar-benar bersih sepenuhnya.

Ketiak

Nggak kalah penting, ketiak yang kerap memproduksi banyak keringat saat beraktivitas juga perlu dibersihkan dengan benar saat mandi. Bukan hanya bisa menimbulkan bau kurang sedap, ketiak yang jarang dibersihkan secara rutin juga akan menyebabkan warna kehitaman.

Biar kebersihan ketiak terjaga maksimal dan kamu bisa #BergerakTanpaGerah dengan perlindungan 48 jam, gunakan Rexona Fresh Hijab Limited Edition untuk melengkapi daily routine. Produk deodoran ini cocok banget untuk para hijabers yang kerap menggunakan pakaian berlapis dan tinggal di wilayah yang mudah bikin gerah dan lembap seperti Indonesia.

Menariknya lagi, Rexona Fresh Hijab Limited Edition hadir dengan tiga varian yang disesuaikan dengan karakter para hijabers. Pertama, ada Rexona Powder Dry cocok untuk para hijabers yang suka memaksimalkan passion dengan segudang aktivitas dan hobi. Meski berkegiatan seharian, Rexona Powder Dry nggak akan membuat para hijabers terhindar dari rasa gerah.

Varian kedua adalah Rexona Shower Clean yang sangat cocok untuk para hijabers yang suka banget berolahraga. Saat berolahraga, keringat yang dihasilkan tubuh tentu lebih banyak. Dengan Rexona Shower Clean, para hijabers akan merasakan sensasi kesegaran seperti habis mandi sepanjang hari.

Sedangkan varian ketiga adalah Rexona Naturals. Di era pandemi ini, nggak sedikit orang yang mulai mencoba bercocok tanam di rumah, termasuk para hijabers. Terinspirasi dari energi positif alam, Rexona Naturals cocok bagi para hijabers yang ingin merasakan sensasi kesegaran alami sepanjang hari meski pakai baju berlapis.

Di samping memiliki tiga varian berbeda, Rexona Fresh Hijab Limited Edition memiliki banyak sekali kelebihan. Termasuk di antaranya bisa memberikan kesegaran 48 jam bagi para hijabers sejak pertama kali digunakan. Selain itu, produk ini juga dilengkapi teknologi motionsense yang mampu memberikan kesegaran sekalipun kamu aktif bergerak seharian, tanpa khawatir muncul rasa gerah.

Hal yang nggak kalah penting adalah produk Rexona Fresh Hijab Limited Edition halal dan bebas alkohol. Kamu pun bisa mendapatkan produk Rexona Fresh Hijab Limited Edition dengan mudah, baik di toko-toko terdekat maupun e-commercer favorit. Sebab, produk ini sudah dijual secara nasional.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Masker Ganda Bikin Haus Melulu, Perhatikan Tanda-tanda Kebutuhan Tubuhmu
Artikel Selanjutnya
Strategi Cegah Daya Tahan Tubuh Menurun di Cuaca Tak Menentu